home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Girl's Day dan Aktor Lainnya Ini Dikonfirmasi akan Bintangi Drama 'Reply 1988'!

Selasa, 19 Mei 2015 10:45 by citra09 | 3916 hits
Hyeri Girl's Day dan Aktor Lainnya Ini Dikonfirmasi akan Bintangi Drama 'Reply 1988'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - ‘Reply 1997’ dan ‘Reply 1994’ merupakan salah satu drama tersukses produksi tvN. Tak heran jika banyak pemirsa yang antusias mengenai sekuel dari drama seri ini, yaitu ‘Reply 1988’, termasuk siapa sajakah aktor yang akan membintanginya.

Setelah sebelumnya muncul beberapa nama yang dijadikan kandidat kuat, kini tvN akhirnya secara resmi mengumumkan siapa sajakah aktor yang dikonfirmasi akan membintangi drama yang akan memulai produksinya pada September mendatang ini.

Pada Senin (18/05), tvN mengungkap 8 nama yang dikonfirmasi akan mengambil peran di ‘Reply 1988’, yaitu Hyeri Girl’s Day, Ryu Hye Young, Ko Kyung Pyo, Park Bo Gum, Ahn Jae Hong, Ryu Jun Yeol, Lee Dong Hwi, dan Choi Sung Won.

Meski belum diungkap secara detail mengenai karakter yang akan diperankan, namun penampilan para aktor di atas pun cukup menjanjikan, sebab mereka kini masuk dalam jajaran aktor yang tengah naik daun lewat perannya dalam drama sebelumnya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Aktris cantik Ryu Hye Young sebelumnya bersinar dalam drama ‘Spy’, sementara Hyeri semakin menunjukkan bakat aktingnya lewat drama SBS ‘Hyde, Jekyll, and I’. Ko Kyung Pyo dan Park Bo Gum sebelumnya tampil dalam drama ‘Chinatown’ dan ‘Nodame Cantabile’.

Ryu Jun Yeol menjadi sorotan karena akting uniknya dalam film ‘Sociophobia’, sementara Ahn Jae Hong dan Lee Dong Hwi dikenal setelah membintangi beberapa film indie. Choi Sung Woon, yang sebelumnya muncul dalam variety show KBS ‘Qualifications of Men’ kini menjadi salah satu aktor musikal terpopuler.

Wah, dari para aktor di atas, siapa yang akan menjadi peran utamanya ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)