home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Steven Gerrard Enggan Berikan Tanda Tangan di Seragam LA Galaxy

Selasa, 19 Mei 2015 16:00 by syaifan | 1367 hits
Steven Gerrard Enggan Berikan Tanda Tangan di Seragam LA Galaxy
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola Steven Gerrard akhir pekan lalu diketahui baru saja melakoni pertandingan terakhirnya bersama Liverpool di Stadion Anfield. Hal ini menyusul rencana Gerrard yang akan segera hijrah ke Major League Soccer Amerika Serikat dan bergabung bersama klub Los Angeles Galaxy.

Ada satu hal menarik ketika Gerrard selesai melakukan putaran keliling lapangan di Anfield untuk menyampaikan salam perpisahannya kepada penggemar. Ia menolak memberikan tanda tangan di atas replika seragam LA Galaxy yang disodorkan oleh seorang penggemar.

Dalam sebuah rekaman video, Gerrard terlihat enggan memberikan tanda tangannya tersebut di atas seragam berwarna putih LA Galaxy, ia lebih memilih membubuhkan tanda tangannya di atas sebuah kertas berwarna merah milik penggemar lainnya.

“Aku tidak akan menandatanganinya sampai aku berada di sana (Los Angeles),” kata Gerrard saat itu.

Baca juga: Beredar, Video Perkelahian Steven Gerrard di Jalanan

Tentu saja, apa yang dilakukan Gerrard tak lebih untuk menghormati para penggemarnya dan juga pendukung setia Liverpool di Stadion Anfield saat itu. Ia sadar betul bahwa saat itu dirinya belum benar-benar keluar dari Liverpool dan ia juga masih mengenakan seragam Liverpool.

Gerrard diketahui sudah mengabdi kepada Liverpool sejak 17 tahun silam dan telah memberikan sebanyak 10 gelar termasuk di antaranya adalah gelar juara Liga Champions yang dimenangkannya di Istanbul pada tahun 2005.

Keputusan untuk meninggalkan Liverpool bukanlah keputusan biasa. Gerrard sebelumnya mengaku sangat berat untuk meninggalkan klub di mana ia sudah bertanding sebanyak 700 kali sejak masih belia.

Waah.. semoga Gerrard bisa segera memberikan tanda tangan saat di LA Galaxy nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)