home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putuskan Jadi Wanita, Bruce Jenner Pernah Curi Pakaian Kim Kardashian?

Selasa, 19 Mei 2015 12:40 by ningcil | 1475 hits
Putuskan Jadi Wanita, Bruce Jenner Pernah Curi Pakaian Kim Kardashian?
Image source: celebmafia.

DREAMERSRADIO.COM - Keinginan ayah tiri Kim Karhashian, Bruce Jenner untuk bertranformasi sebagai seorang wanita memang telah dirasakan sejak lama. Setelah beberapa pengakuan mengenai keputusannya untuk transgender, Bruce kembali mengungkapkan fakta-fakta mengejutkan.

Kembali hadir dalam dalam acara ‘Keeping Up with the Kardashians: About Bruce’, ayah dari Kylie dan Kendall Jenner ini kembali membahas soal keputusannya untuk berbuah menjadi seorang wanita. Secara mengejutkan, Bruce mengaku jika ia pernah mencuri baju wanita milik anak tirinya, Kim Kardashian!

Dalam cuplikan pertama menayangkan bagaimana Kim yang membuka lemarinya dan bertanya mengenai ayah tiri yang beberapa tahun lalu bercerai dengan sang ibu, Kris Jenner, mengenai kecintaannya terhadap baju turtlenecks.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Bruce pun lantas mengatakan jika ia ingin mengakui sesuatu, yang membuat istri dari Kanye West tersebut mengira jika sang ayah yang akan segera berubah menjadi wanita ini mengatakan, “Apakah kau akan meniru gaya berpakaianku?” Namun yang lebih mengejutkan, Bruce menjawab, “Tidak, aku mencuri bajumu!”

Pengakuan mantan pemenang Olimpiade ini dilakukan setelah Kim mengaku bahwa ia pernah melihat sang ayah mengenakan pakaian wanita 12 tahun yang lalu. Namun ia lari karena tak ingin Bruce tahu jika ia melihatnya sedang memakai pakaian wanita.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)