home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Kesalahan Ini Agar Olahraga yang Kamu Lakukan Tidak Sia-sia

Selasa, 19 Mei 2015 19:58 by Dewinn | 2907 hits
Hindari Kesalahan Ini Agar Olahraga yang Kamu Lakukan Tidak Sia-sia
Image source: helpworkout

DREAMERSRADIO.COM - Terkadang meskipun kamu sudah melakukan olahraga, tidak terasa sedikitpun hasilnya. Tujuan yang ingin kamu capai dengan berolahraga tidak akan dengan mudah terwujud kalau kamu masih sering melakukan kesalahan ini.

Dilansir dari popsugar, inilah beberapa kesalahan yang bisa menghambat tujuan olahragamu yang mungkin tanpa sadar pernah kamu lakukan sehabis olahraga.

Lupa melakukan peregangan. Peregangan tak hany diperlukan sebelum berolahraga, tapi juga setelah olahraga. Peregangan selama kurang lebih 10 menit membantu kita mempercepat perbaikan otot dan agar terhindar dari cidera.

Tidak makan. Setelah menghabiskan banyak tenaga saat berolahraga, sangat dianjurkan untuk mengisi kembali tenaga dengan menyantap makanan 2 jam setelah berolahraga. Namun, perlu diperhatikan untuk mengkonsumsi makanan sehat dan kalori yang tidak berlebihan.

Tidak minum cukup. Sehabis olahraga kita kehilangan banyak cairan tubuh. pastikan untuk minum air putih yang cukup sehabis olahraga agar tubuh tetap terhidrasi. Kurang air akan membuat tubuh merasa kelelahan, kram dan juga bisa mempengaruhi suasana hati.

Tidak segera ganti baju. Pakaian yang basah karena keringat setelah olahraga jika tidak segera diganti malah tidak baik untuk kesehatan. Olahraga yang kamu lakukan sebelumnya akan percuma kalau akhirnya kamu sakit karena baju basah yang terus kamu pakai.

Tidak menjadwalkan olahraga selanjutnya. Kita tidak akan merasakan manfaat yang berarti dari olahraga jika hanya melakukannya sesekali saja. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, sebaiknya sisihkan waktu atau buatlah jadwal untuk olahraga yang lebih rutin dan teratur.

Jika kamu sudah menghindari hal-hal diatas, semoga kegiatan olahragamu makin maksimal ya, Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)