home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Bertemu di Final Liga Champions, Chiellini Tak Takut Digigit Suarez

Rabu, 20 Mei 2015 13:29 by syaifan | 1085 hits
Kembali Bertemu di Final Liga Champions, Chiellini Tak Takut Digigit Suarez
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hampir setahun yang lalu, bek Italia Giorgio Chiellini mengalami insiden kurang menyenangkan kala membela negaranya di Piala Dunia 2014 melawan Uruguay. Bahu kiri Chiellini digigit oleh striker Uruguay Luis Suarez kala keduanya tengah berada dalam persaingan sengit.

Hanya dalam hitungan hari, kedua pemain tersebut akan kembali bertemu untuk pertama kalinya di lapangan hijau. Kali ini, masing-masing akan membela klubnya yakni Barcelona dan Juventus yang akan memperebutkan gelar juara Liga Champions Eropa 2015.

Untuk partai final nanti, Chiellini mengaku tidak akan ambil pusing soal insidennya dengan Suarez tahun lalu. Ia hanya menegaskan akan siap mengawal Suarez untuk menjaga lini pertahanan Juventus pada 6 Juni mendatang.

“Kami akan bertemu kembali di final nanti, dan semua orang bertanya padaku tentang Suarez. Aku tidak ada masalah dengan itu, dia sudah dihukum, dan yang aku sesali hanya kami kalah dari Uruguay dan tersingkir dari Piala Dunia,” katanya.

“Untuk pertandingan final, aku akan tetap bermain seperti biasanya. Aku akan tetap menjaga Suarez atau Leo Messi seperti aku menjaga Neymar, Ronaldo, Benzema atau pun Gareth Bale, aku akan tetap bermain sebaik mungkin,” lanjut Chiellini.

Setelah insiden gigitan pada Piala Dunia tahun lalu, Suarez mendapatkan hukuman larangan bertanding di semua level untuk sembilan pertandingan. Ia pun baru bisa bermain untuk Barcelona secara resmi pada Oktober 2014 lalu.

Waah.. semoga insiden gigitan ini tidak akan terulang kembali di final Liga Champions nanti ya, Dreamers! ^^ (Mirror/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)