home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Takut Tersaingi Apple, Samsung Bantah akan Rilis GALAXY Note 5 Lebih Cepat!

Kamis, 21 Mei 2015 12:01 by syaifan | 1133 hits
Disebut Takut Tersaingi Apple, Samsung Bantah akan Rilis GALAXY Note 5 Lebih Cepat!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Direktur Samsung Mobile JK Shin dengan tegas membantah bahwa perusahaan pimpinannya tersebut akan merilis GALAXY Note 5 pada Juli mendatang. Shin menolak jika disebut Samsung akan merilis dari jadwal yang sudah ditetapkan karena takut tersaingi oleh ponsel terbaru buatan Apple.

G For Games melaporkan, Shin menggelar konferensi pers pada Rabu (20/5) kemarin dan mengatakan bahwa GALAXY Note 5 tidak mengalami perubahan jadwal rilis. Meskipun begitu, pihaknya sendiri belum mau membocorkan kapan tepatnya perangkat phablet tersebut akan dirilis.

Sebelumnya, memang sempat dilaporkan jika Samsung akan merilis GALAXY Note 5 lebih cepat yakni kisaran bulan Juni atau Juli 2015 mendatang dengan tujuan untuk mencuri start dari Apple yang juga dirumorkan akan merilis perangkat baru pada akhir musim panas atau sekitar bulan September 2015.

Jika melihat tren di perilisan perangkat sebelumnya, Samsung memang biasanya merilis ponsel barunya di ajang IFA Trade Show yang biasa diadakan di bulan September juga. Tak terkecuali untuk tahun ini, mereka juga sepertinya akan merilis ponsel baru di ajang tersebut yang tak lain adalah GALAXY Note 5.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

GALAXY Note 5 sendiri digadang-gadang akan menjadi ponsel incaran dan idaman banyak orang saat dirilis nanti karena memiliki spesifikasi dan performa yang jauh lebih canggih bahkan dari iPhone 6S yang hingga saat ini belum terlihart wujud maupun bocoran soal fitur-fiturnya.

Masih berada di bawah nama Project Zen, GALAXY Note 5 diharapkan oleh Samsung bisa terjual lebih banyak bahkan melampaui angka penjualan GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge beberapa bulan terakhir ini.

Hmm.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)