home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Tanggapi Kabar Song Jae Rim-Kim So Eun akan Tinggalkan 'We Got Married'

Kamis, 21 Mei 2015 12:00 by citra09 | 3475 hits
Produser Tanggapi Kabar Song Jae Rim-Kim So Eun akan Tinggalkan 'We Got Married'
Image source: TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi pasangan paling ‘senior’ di antara pasangan lainnya saat ini di variety show pernikahan virtual MBC ‘We Got Married’, muncul kabar bahwa Song Jae Rim dan Kim So Eun akan segera berpisah. Benarkah?

Kabar ini muncul setelah pada Rabu (20/03) lalu, seorang sumber dari departemen variety show di MBC mengungkapkan bahwa Song Jae Rim dan Kim So Eun akan menyudahi pernikahan virtualnya dan telah menjalani syuting pertemuan terakhirnya.

Menanggapi hal tersebut, sang produser pun langsung membantah kabar yang dianggapnya tak berdasar dan menegaskan bahwa Song Jae Rim dan Kim So Eun tidak menjalani syuting untuk episode terakhirnya.  

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

“Kabar yang menyebutkan bahwa Song Jae Rim dan Kim So Eun akan meninggalkan program ini adalah salah. Mereka tak menjalani syuting episode terakhir hari ini (20/05). Saat ini mereka syuting untuk episode bungee jumping,” tutur sang produser, Sun Hye Yoon, dikutip Soompi.

Ia melanjutkan, “Kami memang tak bisa melanjutkan program ini hingga 50 tahun, jadi Song Jae Rim dan Kim So Eun mungkin akan berpisah, namun laporan yang menyebutkan mereka syuting episode terakhir hari ini tidak benar.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)