home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Ukuran Raksasa, Stroberi Ini Tercatat Sebagai yang Terbesar di Dunia!

Kamis, 21 Mei 2015 16:18 by fzhchyn | 3436 hits
Miliki Ukuran Raksasa, Stroberi Ini Tercatat Sebagai yang Terbesar di Dunia!
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Buah stroberi tergolong buah dengan ukuran yang kecil dan memang tidak bisa tumbuh terlalu besar. Namun di Jepang, seorang petani baru saja memecahkan rekor karena mimiliki buah stroberi dengan ukuran yang tidak biasa.

Koji Nakao asal Fukuoka menghubungi Guinness World Records setelah menemukan buah stroberi berukuran lebih besar dari biasanya saat dirinya sedang memanen buah stroberi di kebunnya, seperti yang dilansir laman Telegraph.


Image source: telegraph.co.uk

Dengan berat 250 gram dengan tinggi 8cm, panjang 12cm, dan lingkar 25 sampai 35cm, menjadikan buah milik Nakao tersebut sebagai yang terbesar dan terberat yang pernah tercatat oleh Guiness World Records.

Buah yang berhasil memecahkan rekor ini adalah hasil mutasi dari buah stroberi jenis Amaou asal Jepang yang tumbuh banyak lalu secara alami menyatu menjadi satu dan membentuk satu stroberi raksasa.

Baca juga: Yuk Berkunjung ke Kafe Bingsoo Milik Suzy yang Murah Meriah Ini!

Meskipun memiliki ukuran dan bentuk yang tidak bisa, namun kelezatan stroberi ini masih terjaga. Orang pertama yang mencoba stroberi raksasa ni adalah putri dari Nakao sendiri dan mengatakan bahwa buah tersebut “lezat”.

Sementara itu, rekor sebelumnya untuk buah stroberi terbesar tercatat pada tahun 1983 yang tumbuh di Kent oleh G. Anderson.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)