home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Mantan Miss Venezuela Tewas Sebagai Gelandangan

Minggu, 24 Mei 2015 11:19 by ningcil | 4061 hits
Miris, Mantan Miss Venezuela Tewas Sebagai Gelandangan
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Damaryz Ruiz, mantan Miss Venezuela, ditemukan tewas di sebuah taman di Caracas setelah bertahun-tahun hidup sebagai gelandangan. Daily Mail memberitakan jenazahnya dibawa ke rumah sakit, tapi tidak ada yang sudi bertanggung jawab mengurus pemakamannya.

Ruiz menyita perhatian publik ketika terpilih sebagai Miss Venezuela tahun 1973. Ia bukan orang bodoh, karena mengantongi ijasah sarjana hukum.

Namun dia memiliki keahlian apa pun untuk dijual di dunia hiburan, yang membuatnya tidak banyak tampil di depan publik. Akibatnya, dia menghidupi diri dengan menjual kerajinan dari limbah, berupa perhiasan.

Ruiz tinggal dengan suadaranya yang posesif. Ia dilarang bersosialisasi, dan kerap menyiksanya. Ruiz juga tidak memiliki hubungan romantis untuk jangka waktu lama dengan laki-laki.

Tahun 2005, Ruiz kali terakhir diwawancarai media lokal dan wajahnya menghiasi halaman koran. Kepada wartawan, Ruiz berbicaras soal saudaranya yang posesif.

"Dia menggunakan kelaparan saya, ketidak-mampuan saya, mengancam saya, dan sering memukul," ujar Ruiz. "Saya menelpon polisi beberapa kali, tapi aparat hukum tidak melakukan apa-apa," lanjutnya.

Ruiz adalah kisah tragis seorang ratu, miss, atau entah apa lagi namanya, yang glamour sesaat dan menderita bertahun-tahun akibat tidak punya keahlian dan terpenjara.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)