home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipecat Real Madrid, Ancelotti Ikuti Jejak Guardiola

Minggu, 24 Mei 2015 16:19 by ningcil | 1085 hits
Dipecat Real Madrid, Ancelotti Ikuti Jejak Guardiola
Image source: sport360.co

DREAMERSRADIO.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku belum tahu mengenai masa depannya. Tapi, andai dipecat, ia memilih mengikuti jejak Pep Guardiola tahun 2013 lalu dengan istirahat selama satu tahun.

Masa depan Ancelotti di Madrid terus menjadi bahan spekulasi. Kabarnya, manajemen Los Merengues akan mendepak pria 55 tahun itu karena gagal memberikan trofi musim ini.

Ancelotti menutup musim 2014/15 dengan membawa Madrid menang telak 7-3 atas Getafe, Minggu (24/5/2015) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo mencetak hatrik dan empat gol lainnya dicetak Javier Hernandez, James Rodriguez, Jese Rodriguez, dan Marcelo.

Sementara itu, tiga gol yang disarangkan Getafe ke gawang Madrid dicetak oleh Sergio Escudero, Diego Castro, dan Mehdi Lacen. Usai laga, Ancelotti mendapatkan sambutan hangat dari fan El Real dimana sebagian besar menginginkan Don Carlo tetap bertahan.

"Masa depan saya jelas. Saya bertahan di Real Madrid atau saya akan istirahat selama satu tahun. Tahun lalu kami memenangkan La Decima (trofi Liga Champions ke-10), jangan lupa itu," ungkap Ancelotti, dikutip dari Football Italia.

"Saya hanya ingin bertahan di sini. Jika klub ingin sebaliknya, maka saya harus menerimanya. Saya pasti tak bahagia, tapi di pekerjaan seperti ini hal tersebut biasa terjadi. Kami akan bicara hari Senin atau Selasa, tapi saya tak bisa bicara banyak karena saya juga menungu kabar," mantan pelatih PSG itu menuntaskan.[yob]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)