home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol Ajak Moon Ga Young Kencan, D.O Makin Cemburu!

Minggu, 24 Mei 2015 22:18 by ningcil | 4033 hits
Chanyeol Ajak Moon Ga Young Kencan, D.O Makin Cemburu!
Image source: LINE

DREAMERSRADIO.COM - Terkurung bersama selama berjam-jam di ruangan rahasia ternyata membuat hubungan Chanyeol dan Yeonhee semakin mencair. Chanyeol yang tak sabar dengan keluguan Yeonhee pun akhirnya mengungkapkan jika dirinya adalah ‘Chan’, temannya semasa kecil dulu.

Mendengar pengakuan Chanyeol tersebut Yeonhee pun hampir tak percaya jika temannya yang dulu sering ingusan adalah member EXO. Saling ledek, keduanya pun akhirnya kembali menjadi sepasang sahabat yang bertemu di usia 6 tahun.


Image source: LINE

Hilangnya Chanyeol dan Yeonhee pun baru disadari oleh keluarga dan juga teman-teman mereka yang mencari-cari. Saat mengetahui jika keduanya sama-sama menghilang, Baekhyun pun mengatakan jika keduanya sengaja lari bersama, yang membuat D.O cemburu.



Image source: LINE

Kwangsoo yang diminta Sehun untuk datang kerumah mereka pun tak sengaja memainkan gantungan baju yang akhirnya membuka pintu ruangan rahasia hingga. Disaat yang sama, Chanyeol juga baru mengetahui jika pasangan kalung milik sang kakek yang selama ini ia cari ternyata dikenakan oleh Yeonhee.


Image source: LINE

Baca juga: 7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?

Semalaman menghilang, Yeonhee pun diinterogasi oleh keluarganya sementara Chanyeol oleh member EXO lainnya. Keesokan harinya, Yeonhee yang datang untuk membersihkan rumah EXO pun bertemu dengan D.O yang lagi-lagi dibuat cemburu dengan kedekatan Yeonhee dan Chanyeol.


Image source: LINE

Melihat Yeonhee yang menerima telepon dari Minhwan, Chanyeol yang cemburu pun mengaku pada Minhwan jika ia adalah pacar Yeonhee dan mengajaknya untuk kencan. Chanyeol pun membuat pengakuan jika cinta pertama Yeonhee bukanlah Minhwa, melainkan dirinya.


Image source: LINE

Lagi-lagi D.O. pun harus terbakar cemburu saat melihat keakraban keduanya. Namun kecemburuan itu tak berlangsung lama, setelah D.O tiba-tiba kaget mendapatkan telepon dari Baekhyun. Apa yang terjadi?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)