home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung GALAXY S3 Sebabkan Gaun Seorang Ibu Hamil Terbakar!

Senin, 25 Mei 2015 11:19 by syaifan | 1525 hits
Samsung GALAXY S3 Sebabkan Gaun Seorang Ibu Hamil Terbakar!
Image source: ibtimes.co.

DREAMERSRADIO.COM - Seorang ibu hamil bernama Joanne Whelan asal Inggris tidak menyangka bahwa hanya sepuluh menit setelah ia mengambil gambar sang anak yang berusia empat tahun dengan menggunakan ponsel Samsung GALAXY S3 miliknya, dirinya nyaris terbakar begitu melihat ada lubang di gaunnya yang disebabkan oleh ponsel tersebut.

Dilaporkan oleh Mirror, kejadian aneh tersebut pertama dirasakan oleh Joanne yang merasakan ada sesuatu yang panas dan seperti membakar tak lama setelah ia menaruh ponselnya di kantong gaunnya. Sampai akhirnya, ia pun kaget menemukan lubang bekas terbakar dan tanda lainnya di ponselnya tersebut.

“Ponselku terasa panas dan di flash-nya ada bekas tandanya. Ini pasti terbakar dan mengenai gaunku dan tubuhku, beruntung ini tidak terjadi pada anakku karena ia sering memainkannya,” kata Joanne.

Tak lama setelahnya, Joanne pun memeriksakan dirinya ke rumah sakit dan langsung mendapatkan suntikan tetanus sebagai bentuk pencegahan dan keamanan karena ia sendiri memang tengah mengandung.

Mendapatkan laporan ini, Samsung pun kemudian langsung bertindak dengan mengirimkan tim investigasi dan mengganti ponsel Joanne dengan ponsel yang baru. Samsung mengatakan, mereka tidak ingin ada kejadian tidak menyenangkan terjadi pada pelanggan mereka.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

“Samsung sangat serius soal urusan dengan pelanggan. Tim layanan pelanggan kami sudah berhubungan dengan Joanne dan menyelidiki lebih lanjut secara detail tentang apa yang terjadi pada ponselnya,” kata salah satu juru bicara Samsung.

Joanne pun mengatakan, bahwa ia sangat gemar memakai ponsel Samsung. Maka tak heran ia tidak masalah begitu ponselnya diganti dengan yang baru dan kemudian diselidiki lebih lanjut soal musibah yang menimpanya tersebut.

“Aku mendapatkan telepon dan Samsung meminta maaf kepadaku. Mereka menawarkanku beberapa kompensasi termasuk mengganti ponselku dengan yang baru. Semoga saja tidak ada kejadian seperti ini lagi di ponselku yang baru,” katanya.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)