home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di 'SNL Korea', Chloe Moretz Diajari 'Mukbang' dan Kata Umpatan A la Ahjumma!

Senin, 25 Mei 2015 15:08 by citra09 | 3065 hits
Hadir di 'SNL Korea', Chloe Moretz Diajari 'Mukbang' dan Kata Umpatan A la Ahjumma!
Image source: Justjared

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagu aktris papan atas Hollywood yang menyempatkan hadir di Korea dan menjadi bintang tamu variety shownya. Setelah Miranda Kerr, kini giliran Chloe Moretz yang hadir dan tampil di program ‘SNL Korea’.

Aktris cantik pemeran film ‘Kick-Ass’ ini beberapa waktu lalu tiba di Korea untuk menghadiri berbagai event, salah satunya adalah menjadi bintang tamu variety show tvN ‘SNL Korea’. Dalam kehadirannya di program tersebut, Chloe pun belajar beberapa cara agar bisa dicintai fansnya di Korea.


Image source: reddit.com

Penyanyi Eric Nam, yang ikut hadir menemani Chloe dalam program tersebut pun mulai memberikan tips dan meminta Chloe untuk praktek hal-hal yang sering dilakukan orang-orang di Korea, termasuk mukbang atau makan lahap sambil disiarkan dan juga menari ‘Gangnam Style’.

Setelah melakukan sesi wawancara, Chloe pun mulai belajar bagaimana melakukan ‘mukbang’ dengan memakan beberapa lembar rumput laut dan sosis dengan lahap, sebelum akhirnya belajar menari ‘Gangnam Style’ bersama dua member ‘SNL Korea’ lainnya.


Image source: tvN

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Tak hanya itu, Chloe yang datang ke Korea bersama ibu dan kakaknya ini bahkan juga diajari kata-kata umpatan yang sering diucapkan oleh para ahjumma atau ibu-ibu di Korea Selatan, yang kebanyakan harus disensor.

Simak keseruan Chloe Moretz di ‘SNL Korea’ berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)