home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerjasama dengan Sony, Apple akan Hadirkan Kamera Super di iPhone 6S?

Selasa, 26 Mei 2015 14:33 by syaifan | 1766 hits
Kerjasama dengan Sony, Apple akan Hadirkan Kamera Super di iPhone 6S?
Image source: pcadvisor.c

DREAMERSRADIO.COM - Rumor tentang iPhone 6S yang disebutkan akan dirilis pada September 2015 mendatang semakin ramai dibicarakan. Yang terbaru, Apple disebutkan akan menggunakan kamera buatan Sony untuk iPhone 6S yang akan hadir dengan kamera 12 Mp.

Phone Arena melaporkan sebuah sumber dari Tiongkok mengatakan bahwa Apple akan memaksimalkan performa kamera iPhone 6S dengan tambahan sensor RGBW buatan Sony yang bertujuan untuk menghasilkan gambar lebih bagus meski berada di kondisi cahaya yang buruk.

Tak hanya itu, di iPhone 6S nanti kamera 12 Mp tersebut juga akan memiliki autofokus dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Hal ini dikarenakan adanya fase pendeteksian dengan dukungan sensor baru yang jauh lebih bagus.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Meskipun begitu, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Apple mengenai kerjasama terbarunya dengan Sony di departemen kamera ponsel terbaru mereka. Karena kabar ini baru muncul sebatas dari sejumlah sumber yang bekerja untuk perusahaan perakitan ponsel di Tiongkok yang memasok komponen-komponen kecil untuk perusahaan besar seperti Apple dan Sony.

Sementara itu hingga saat ini Samsung GALAXY S6 Edge masih dinobatkan sebagai ponsel pintar dengan kualitas kamera terbaik di dunia. Namun begitu, Apple juga memiliki peluang untuk mendapatkan predikat yang sama jika mereka mampu memberikan kepuasan memotret lewat ponsel pada perangkat iPhone 6S nanti.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)