home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Penggemar, One Direction Mengaku Pernah Tumpangi Mobil Roti!

Selasa, 26 Mei 2015 17:00 by syaifan | 1401 hits
Hindari Penggemar, One Direction Mengaku Pernah Tumpangi Mobil Roti!
image source : onedirecti

DREAMERSRADIO.COM - One Direction terkenal memiliki penjagaan yang sangat ketat kala mereka sedang berkunjung ke suatu negara untuk menggelar konser. Tak jarang, sejumlah penggemar masih ada yang mencoba memaksa untuk menorobos masuk ke area privasi tertentu untuk bertemu dengan Harry Styles dan kawan-kawan.

Maka dari itu, sejumlah taktik dan strategi khusus pun diterapkan oleh tim keamanan One Direction untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satunya adalah dengan mengantar para member One Direction keluar dari hotel tempat mereka menginap dengan menumpang sebuah mobil roti.

Ide gila ini diceritakan kembali oleh Harry Styles saat One Direction diundang tampil di acara bincang-bincang bersama James Corden. Saat itu, Harry mengatakan mereka semua harus berdesakan di mobil roti dengan suhu yang cukup panas.

“Tahun lalu kami tur ke Brasil, dan saat ingin keluar hotel banyak penggemar yang menunggu. Akhirnya kami menumpang sebuah mobil roti milik hotel yang kemudian ditutupi dengan banyak bantal. Kami menumpang mobil itu untuk menghindari penggemar,” kata Harry.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Meski berhasil keluar dari kerumunan penggemar, Harry mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya yang lain cukup kegerahan hingga mandi keringat karena suhu di dalam mobil yang memang dirancang untuk mengangkut makanan.

“Aku rasa itu adalah mobil yang dirancang memang untuk menghangatkan roti di hotel. Kami berenam bersama seorang kru dan saat itu masih ada Zayn, bermandikan keringat begitu keluar dari mobil,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja, ya! Dreamers penasaran? Ini rekaman videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)