home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Siap Gelar Pameran Seni dengan 12 Seniman Ternama!

Rabu, 27 Mei 2015 14:40 by Dits | 2672 hits
G-Dragon Siap Gelar Pameran Seni dengan 12 Seniman Ternama!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan G-Dragon namanya jika tak memberikan kejutan untuk para fans setianya. Di tengah kesibukan promo untuk album grupnya, leader Big Bang tersebut mengumumkan bahwa ia akan menggelar pameran seni bersama Seoul Museum of Art (SeMA).

Dilansir dari laman Soompi, pameran seni yang bertajuk ‘'PEACEMINUSONE: Beyond the Stage' ini akan berkolaborasi dengan 12 seniman kontemporer ternama yang tak hanya berasal dari Korea saja. Selama hampir satu tahun, G-Dragon mencari para seniman berbakat untuk diajak kolaborasi dalam pameran tersebut.

G-Dragon sendiri bertindak sebagai jembatan yang menghubungkan budaya pop dengan seni kontemporer. Melalui pameran seni ini ia berharap bisa menyatukan musik, fashion, dan desain. Ia juga ingin mengekspresikan pemikirannya melalui seni modern, dan berharap seni kontemporer bisa lebih dekat dengan masyarakat umum.


image source: soompi.com

Pameran seni ‘PEACEMINUSONE’ mengekspresikan sudut pandang G-Dragon terhadap dunia, perdamaian yang melawan semua hal negatif pada akhirnya akan meninggalkan hasil akhir yaitu kesatuan. 

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Seoul Museum of Art dan YG Entertainment, dua pihak yang mengelola pameran seni ini, menyatakan, "Melalui kolaborasi para seniman terampil di seluruh dunia dan G-Dragon, kami berharap acara ini bisa memperkenalkan seni budaya baru untuk orang-orang di Korea serta mereka yang berada di luar negeri. "

Pameran seni ini siap memamerkan total 200 karya seni, beberapa diantaranya merupakan karya seni G-Dragon pribadi. 'PEACEMINUSONE' akan digelar mulai tanggal 9 Juni - 23 Agustus di Seoul Museum of Art. Rencananya, pameran ini juga akan digelar di berbagai negara di Asia seperti Shanghai, Singapore dan lainnya.

Simak teaser 'PEACEMINUSONE' berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)