home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Tahun Gabung di One Direction, Zayn Malik Disebut Buang-buang Waktu

Kamis, 28 Mei 2015 11:06 by syaifan | 1482 hits
Lima Tahun Gabung di One Direction, Zayn Malik Disebut Buang-buang Waktu
image source: afp

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik memang sudah meninggalkan One Direction. Namun begitu, komentar terkait keputusannya tersebut masih saja terus berdatangan. Baik yang mendukungnya, maupun yang mencemooh keputusannya.

Bagi Naughty Boy, produser musik yang juga sahabat dekat Zayn justru menilai apa yang dilakukan Zayn sangat tepat. Menurutnya, Zayn tidak akan bisa berkembang menjadi penyanyi yang bagus karena bakatnya tidak dimunculkan secara maksimal saat bergabung dengan One Direction.

Kepada Capital FM, Naughty Boy pun menegaskan bahwa lima tahun Zayn bergabung dengan One Direction adalah sesuatu yang membuang-buang waktu. Zayn seharusnya lebih bisa mengeksplorasi bakat dan kemampuannya lebih dari sekedar bersama One Direction.

“Zayn punya suara yang sangat hebat. Tapi aku merasa mereka menambahkan sesuatu yang terasa jadi sangat individual. Zayn mungkin jadi salah satu yang bakat dan kemampuannya tidak ditampilkan secara penuh di One Direction. Itu yang disayangkan, dan itu sebenarnya sangat penting,” kata Naughty Boy.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Belakangan diketahui, Zayn Malik akan tampil sebagai salah satu penyanyi tamu di album terbaru Naughty Boy yang akan dirilis dalam waktu dekat. Hal ini pun disampaikan oleh Naughty belum lama ini.

“Zayn sudah pasti akan ada di album baruku. Aku membuatnya semenarik mungkin. Aku adalah orang seni dan sering bekerjasama dengan penyanyi dan artis yang benar, bagiku Zayn adalah seorang penyanyi yang hebat,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? Setuju dengan pendapat Naughty Boy? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)