home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal dan Marah, FKA Twigs Ingin Kristen Stewart Berhenti Bicarakan Robert Pattinson!

Kamis, 28 Mei 2015 18:00 by Dits | 8513 hits
Kesal dan Marah, FKA Twigs Ingin Kristen Stewart Berhenti Bicarakan Robert Pattinson!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bukan hal mudah bagi FKA Twigs untuk menjalin hubungan serius dengan aktor tampan Robert Pattinson. Sejak dikabarkan pacaran dengan Rob pada awal musim panas September lalu, penyanyi asal Inggris ini tak henti – hentinya menerima kritik pedas, termasuk harus menghadapi berbagai komentar rasis.

Para fans setia ‘Twillight’ sepertinya masih belum menerima kalau bintang kesayangan mereka, Robert Pattinson dan Kristen Stewart menyudahi hubungan asmara yang telah terjalin cukup lama. Meski keduanya sudah putus, namun bayang – bayang Kristen masih dikaitkan dengan kehidupan pribadi Rob dan kekasihnya, FKA Twigs.

Kristen sendiri tak sungkan membicarakan masa lalunya dengan Rob di berbagai media. Bahkan belum lama ini dalam wawancaranya bersama Harper Bazar Inggris, pemeran Bella Swan itu kembali membicarakan sang mantan dan mengenang hari-hari mereka di 'Twilight’. Dalam wawancara, Kristen menggambarkan adegan intimnya dengan Rob di ‘Breaking Dawn: Part 2’, membuat dirinya menderita, merasa aneh dan sama sekali tak nyaman.

Kata – kata Kristen tersebut membuat Twigs tak suka. Dilansir dari majalah OK! sebuah sumber terdekat mengungkapkan rapper nyentrik itu sangat kesal dan marah pada Kristen. Wanita berusia 27 tahun itu bahkan mengirimkan pesan ke Kristen.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

"Dia mengirimkan pesan kepada Kristen untuk berhenti membicarakan Robert karena Kristen kehilangan hak untuk berbicara tentang Rob di depan umum sejak dia masuk ke mobil dengan Rupert Sanders,'" ungkap sumber tersebut.

Kabarnya Rob telah bercerita banyak kepada Twigs tentang ‘mimpi buruk’ semenjak ia mengetahui Kristen berselingkuh dengan pria yang sudah menikah, aktor berusia 29 tahun itu merasa terpuruk dan krisis kepercayaan diri, ia bahkan seringkali menjadi target media karena perselingkuhan Kristen yang membuat dirinya ingin berhenti akting selamanya.

Namun, sejak Rob menjalin hubungan dengan Twigs, ia merasa nyaman dan memutuskan untuk membawa hubungan mereka kearah yang lebih serius. Twigs pun ingin melindungi tunangannya itu dari kejaran media yang hanya ingin menayakan hal – hal yang berhubungan dengan Kristen Stewart.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)