home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Villain Termuda Hingga Nama Asli Mickey Mouse, Ini Fakta Menarik Dari Film Disney!

Kamis, 28 Mei 2015 18:14 by reinasoebisono | 5145 hits
Dari Villain Termuda Hingga Nama Asli Mickey Mouse, Ini Fakta Menarik Dari Film Disney!
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Walter Elias Disney atau yang sering disebut Walt Disney memang sudah menjadi legenda dunia dengan sejuta karya animasinya. Tokoh kartun dunia seperti Mickey Mouse, Toy’s Story, para Disney Princesses menjadi hasil dari tangan dingin Walt Disney.

Hingga sekarang, karya Walt Disney masih terus dilanjutkan dengan animasi-animasi modern seperti ‘Tangled’, ‘The Princess And The Frog’ sampai’ Frozen’ adalah karya yang dilanjutkan oleh perusahaan Walt Disney.

Tapi Dreamers, dibalik semua film-film Disney ternyata banyak lho fakta-fakta mengejutkan yang pasti belum kamu ketahui. Apa saja? Simak fakta pilihan film Walt Disney dilansir Eonline di bawah ini.

1. Anna (Frozen) adalah satu-satunya karakter Disney Princess yang (sempat) berpasangan dengan tokoh antagonis/jahat, yaitu Hans. Oya, Hans ini juga karakter villain termuda sepanjang sejarah Disney lho. Usianya baru 23 tahun!

2. Ingat gadis kecil berkuncir dua bernama Boo di ‘Monsters, Inc’? Nama aslinya adalah Mary Gibbs. ^^

3. Karakter Eve dari ‘Wall-e’ diambil dari nama orang yang mendesain iPod dan iPhone.

4. Prince Charming (Cinderella) mungkin sudah menjadi pasangan impian para wanita dunia, tapi tidak ada yang tahu nama aslinya karena memang tidak pernah di-publish.


Image Source: Tumblr.com

5. Ternyata peneliti hewan hyena pernah menuntut Walt Disney karena mereka keberatan karakter hyena dijadikan sangat jahat dan menyebalkan di film ‘Loin King’, duh!

6. Ariel (Little Mermaid) adalah cucu Zeus, dimana Zeus punya saudara bernama Poseidon yang memiliki anak bernama Hercules. Artinya, hubungan Ariel dan Hercules adalah Paman-Keponakan. ^^

Baca juga: Fakta Menarik Kim Tae Ri, Lulusan Jurnalistik dengan Karir Akting Melejit!

7. Daveigh Chase, pengisi suara gadis kecil Lilo (Lilo & Stitch) ternyata adalah pemeran hantu Samara di film ‘The Ring’ dan menjadi hantu anak kecil terseram sepanjang masa.

8. Tiap kali Aladdin berbohong, bulu di sorbannya akan jatuh ke mukanya. Ada yang sadar?


Image source: Tumblr.com

9. Adegan favorit Walt Disney adalah transformasi Cinderella dari upik abu menjadi seorang putri dengan sepatu kacanya.

10. Suara auman singa di film ‘Lion King’ yang kamu dengar sebenarnya adalah suara harimau lho, Dreamers. Karena suara auman singa dianggap kurang keras. ^^

11. Rapunzel (Tangled) adalah putri yang memiliki mata paling besar dari semua Disney Princesses.

12. Mau tahu nama asli Mickey Mouse? Mortimer. ^^


Image Source: Giphy.com

Gimana, Dreamers? Ternyata banyak ya fakta unik yang baru kita ketahui dari film-film animasi Disney. Yang mana favorit kamu?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)