home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift ft. Kendrick Lamar - Bad Blood

Kamis, 28 Mei 2015 17:28 by syaifan | 1402 hits
Taylor Swift ft. Kendrick Lamar - Bad Blood
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift secara mengejutkan merilis video musik untuk single terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Tidak hanya dari segi visual yang sukses membuat orang penasaran, secara musik Taylor juga menyajikan sebuah konsep yang asyik.

Lagu ini sebelumnya memang dipersiapkan sebagai sebuah nomor pop seru yang rumornya liriknya menceritakan tentang Katy Perry yang membajak salah satu penari latarnya. Namun belakangan, Taylor justru mengajak rapper peraih Grammy Kendrick Lamar untuk mengisi bagian rap di lagu ini.

Awalnya memang terdengar aneh karena baru kali ini kami mendengar Taylor bernyanyi dengan iringan seorang rapper. Belum lagi, aransemen ulang yang dibuatnya juga terdengar lebih asyik dan tidak jauh berbeda dengan aransemen asli yang terdapat di album ‘1989’.

Secara lirik, tentu saja terjadi banyak perubahan. Ketika Kendrick melantunkan repertoar panjang tentang perselisihan yang tak kunjung usai, Taylor menyambungnya dalam sebuah kesatuan pola yang banyak digunakan di lagu semacam ini dengan isi lirik yang sederhana.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tanpa basa-basi, ‘Bad Blood’ tiba-tiba saja meroket ke puncak tangga lagu Billboard. Taylor Swift pun kemudian diganjar sebagai salah satu perempuan yang memiliki kekuatan penuh dalam bidang hiburan oleh majalah Forbes.

(Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)