home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ryeowook Super Junior Pernah Disukai Pria Gay di New York!

Jumat, 29 Mei 2015 15:28 by ningcil | 5696 hits
Wah, Ryeowook Super Junior Pernah Disukai Pria Gay di New York!
Image source: OneHallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Sempat membanjiri timeline Twitter dengan foto liburannya di New York beberapa hari lalu, Ryeowook Super Junior pun menceritakan pengalaman tak terlupakan yang ia temukan ditengah liburannya saat siaran di 'Super Junior Kiss the Radio' (Sukira).

Pergi sendirian ke salah satu kota terbesar di dunia tersebut, Ryeowook menceritakan saat ia tiba-tiba didekati oleh seorang pria penyuka sesama jenis.

“Aku pergi ke New York sendirian. Aku tak bisa bicara Bahasa Inggris dengan baik tapi aku nekat pergi sendirian.. Hehe,” katanya. “Aku menikmati berbagai macam pertunjukkan dan bersenang-senang. Aku beritahu kalian sebuah cerita saat di New York. Aku ditaksir oleh seorang pria!”


Ryeowook liburan di New York (Image source: twitter.com/ryeong9)

Main vocal Super Junior ini melanjutkan, “Aku sangat kaget. Dia bilang aku punya senyuman yang indah dan terus mengejarku. Ada banyak orang seperti itu di Amerika. Aku juga punya nama panggilan ‘Beautiful smile’. Dia memanggilku ‘Si Senyuman Indah’.”

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Tak hanya itu, pria yang baru dikenal oleh Ryeowook ini pun sempat meminta nomor ponselnya. Namun meski begitu Ryeowook membuat para fans bertanya-tanya apakah dirinya juga tertarik dengan pria gay tersebut atau tidak.

Bagaimana menurut kamu Dreamers? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)