home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Beradik The Overtunes Tak Takut Jika Ada Membernya yang Keluar Seperti Zayn Malik

Minggu, 31 Mei 2015 19:46 by Dewinn | 1664 hits
Kakak Beradik The Overtunes Tak Takut Jika Ada Membernya yang Keluar Seperti Zayn Malik
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Selalu menghabiskan waktu bersama saat dirumah maupun dipekerjaan, nyatanya tak membuat 3 bersaudara Mada, Mikha dan Reuben yang tergabung dalam The Overtunes merasa bosan dengan satu sama lain.

Band yang memang dibesarkan bersama musik oleh kedua orang tuanya ini mengaku termasuk anak-anak rumahan, sehingga hubungan persaudaraan diantara mereka justru amat kuat dan tidak membuat mereka bosan.

“Ya untungnya kita bertiga termasuk yang suka menyendiri dan ga terlalu suka pergi-pergi. Kalo dipikir-pikir memang ketemunya kita bertiga lagi, tapi bahan omongan pas di rumah dan di kerjaan kan pasti beda, jadi ga bikin kita bosen biarpun ketemu setiap hari” ujar Mikha Angelo saat diwawancara oleh DreamersRadio.com.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Cek Harga Tiket Konser Sarangiraneun Ireumeuro, Menghadirkan MAMAMOO, ONEUS dan The OverTunes

Ketika ditanya pendapatnya jika ada salah satu dari mereka yang ingin keluar dari Band seperti yang dilakukan Zayn Malik, mereka menanggapi, “Kalau salah satu dari kita nanti tiba-tiba ada yang mau keluar dari band, itu pasti harus punya alasan kuat yang bisa kita mengerti. Sampai sekarang sih gak pernah kepikiran sama sekali”

Meskipun masih baru di industri musik Indonesia, kakak beradik yang akan launching album perdananya pada 4 Juni 2015 mendatang ini terus berusaha untuk bersikap se-profesional mungkin dalam band dan keluarga.

Semoga launching album perdananya lancar dan sukses ya! 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)