home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancam SBS karena Artis yang Tak Disukai Tampil di 'Running Man', Pria Ini Ditangkap

Senin, 01 Juni 2015 13:27 by fzhchyn | 5033 hits
Ancam SBS karena Artis yang Tak Disukai Tampil di 'Running Man', Pria Ini Ditangkap
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Sabtu (30/5) kemarin, menurut kepolisian Chungbuk Cheongwon, seorang pria berusia 50-an dengan identitas Pak Pyo telah ditangkap karena menelepon salah satu stasiun penyiaran terbesar di Korea dan membuat ancaman bom.

Pyo menelepon SBS dari kediamannya di Cheongju pada 30 Mei sekitar pukul 16:20 waktu setempat. Lalu dirinya pun mengungkapkan kemarahannya, “Artis yang aku benci terus muncul di TV," katanya. “Kalau dia tampil lagi, aku akan meledakkan perusahaan,” ancamnya, seperti yang dikutip Soompi.

Setelah menerima laporan dari SBS, pihak kepolisian pun langsung melacak pria tersebut menggunakan nomer telepon yang ia pakai, dan Pyo pun ditangkap di hari yang sama sekitar pukul 17:20 waktu setempat.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Diketahui bahwa Pyo yang mabuk saat menelepon dan mengancam SBS, tengah menonton variety show populer ‘Running Man’ dan merasa tidak senang dengan salah satu selebriti yang tampil di acara tersebut, lalu dirinya melepon perusahaan penyiaran tersebut dengan ponselnya.

Pihak kepolisian pun lalu memulai investigasi pada Pyo, dan mengatakan bahwa “Hukuman akan diputuskan setelah dilakukan penyelidikan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)