home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Wakil Presiden AS Joe Biden Meninggal Karena Kanker Otak

Senin, 01 Juni 2015 10:06 by reinasoebisono | 2737 hits
Anak Wakil Presiden AS Joe Biden Meninggal Karena Kanker Otak
nbcnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Joseph Biden III atau yang sering dipanggil Beau Biden yang juga anak dari Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden tutup usia hari Sabtu (30/05) waktu setempat atau hari Minggu waktu Indonesia. Beau Biden meninggal karena kanker otak.

Beau Biden yang meninggal di usia 46 ini diketahui telah berjuang melawan penyakit ganas tersebut sejak tahun 2010, di mana awalnya ia terkena serangan stroke dilansir CNN.

Pada 2013, Beau Biden dirawat di Pusat Kanker MD. Anderson, Houston setelah ia mengalami kelemahan saat berlibur dan didiagnosis mengidap kanker otak. Ia pun dianggap sembuh setelah melakukan operasi.


Beau Biden (kiri) dan Joe Biden (TIME)

Sayangnya pada musim semi lalu kankernya kembali mengganas dan mendapat perawatan di Walter Reed National Military Medical Center, Maryland. Beliau menghembuskan napas terakhir dikelilingi seluruh keluarganya.

Beau Biden dikenal sebagai veteran perang Irak yang juga seorang Jaksa Agung Delaware. Ia meninggalkan seorang istri bernama Hallie dan dua orang anak, Natalie dan Hunter.

Rakyat Amerika dan Obama pun memberikan ucapan belasungkawa dengan mengutip puisi Irlandia kaarangan William Butler Yeats.

"Beau Biden percaya yang terbaik dari kita semua," kata Obama. "Bagi dia, dan bagi keluarganya, kami ayunkan lentera kami lebih tinggi," ungkap Obama.

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)