home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Bantu Sampai Buatin Lagu, Ini Cara The Overtunes Tunjukkan Kasih Sayang Satu Sama Lain

Senin, 01 Juni 2015 23:00 by fzhchyn | 1692 hits
Saling Bantu Sampai Buatin Lagu, Ini Cara The Overtunes Tunjukkan Kasih Sayang Satu Sama Lain
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu grup band muda berbakat asal Indonesia, The Overtunes memang sudah mencuri banyak perhatian sejak kemunculannya di industri musik Indonesia. Dengan bakat musik yang dimiliki serta wajah tampan, tak heran jika tiga bersaudara ini digandrungi cewek-cewek.

Selalu bertemu dan menghabiskan waktu bersama, Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo mengaku merasa tak pernah bosan satu sama lain karena ketiganya memiliki minat yang berbeda namun tetap nyambung saat ngobrol.

Di antara kesibukan saat melakukan tur atau konser  ke luar kota, ketiga cowok ini pun mengaku jarang menghabiskan waktu bersama. “Biasanya kalo ke luar kota kita jarang jalan-jalan (bertiga), paling kalo diajakin panitia atau kalo ada yang pengen pergi aja,” kata Reuben saat di wawancara DreamersRadio.com, Jumat (29/5).


Mikha, Mada, dan Rueben (Image source: dreamersradio.com)

Jika biasanya saudara laki-laki cukup sulit untuk mengungkapkan rasa sayang ke saudaranya secara verbal, The Overtunes rupanya memiliki cara yang cukup sweet. “Biasanya sih bikinin lagu,” celetuk Mada.

Baca juga: Cek Harga Tiket Konser Sarangiraneun Ireumeuro, Menghadirkan MAMAMOO, ONEUS dan The OverTunes

“Paling saling bantu dalam kerjaan atau kehidupan sehari-hari. Karena kan kita kalo ngerjain apa-apa seringnya bareng. Bantu nyiptain lagu,” timpal Reuben.

Sementara itu, The Overtunes kini tengah disibukkan dengan persiapan penampilan untuk perilisan album perdana mereka 4 Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)