home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang di Pesta yang Sama, Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger Saling Menjauh?

Selasa, 02 Juni 2015 21:17 by Dits | 2059 hits
Datang di Pesta yang Sama, Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger Saling Menjauh?
Image source: E-Online

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara yang terjalin antara Miley dan Patrick Schwarzenegger memang telah berakhir. Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kandasnya hubungan pasangan selebriti muda Hollywood tersebut.

Miley dan Patrick pun kabarnya tak lagi memiliki hubungan yang baik usai memutuskan berpisah sebulan yang lalu. Baru – baru ini mantan pasangan yang dulu selalu terlihat mesra ini kembali bertemu dalam sebuah pesta.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, keduanya sama – sama menghadiri pesta ulang tahun Bootsy Bellows-pemilik Markus Molinari yang digelar di kawasan West Hollywood.

Menurut salah satu tamu yang diundang, Patrick dan Miley terlihat saling menghindari satu sama lain selama pesta ulang tahun berlangsung. "Patrick dan Miley tidak berinteraksi. Keduanya tidak mengatakan sepatah kata pun,"seperti yang dikutip dari UsWeekly. Pelantun ‘Wrecking Ball’ itu pun terlihat lebih banyak bersenang-senang dengan sesama pelantun ‘Roar’, Katy Perry.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Patrick dan Miley memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka pada bulan April lalu setelah lima bulan berpacaran. Kandasnya hubungan keduanya ditandai dengan Miley yang beberapa waktu belakanag sibuk menyelesaikan rekamannya di studio dan jalan-jalan bersama teman-temannya tanpa kehadiran Patrick. 

Sementara anak dari aktor Arnold Schwarzenegger ini justru terlihat bersama temannya dalam acara festival Coachella dua minggu berturut.

Puncaknya pada Maret lalu Patrick terlihat dekat dengan seorang gadis dalam acara spring break di Mexico yang menyulut rumor perselingkuhan, yang lantas dibantah olehnya. Insiden tersebut dilaporkan menjadi faktor penting penyebab keduanya berpisah.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)