home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bruce Jenner Resmi Muncul Sebagai Wanita Bernama Caitlyn Jenner

Selasa, 02 Juni 2015 08:19 by ningcil | 3598 hits
Bruce Jenner Resmi Muncul Sebagai Wanita Bernama Caitlyn Jenner
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mengejutkan dunia hiburan dengan keputusannya untuk transgender, Bruce Jenner akhirnya resmi meninggalkan identitasnya sebagai seorang laki-laki dalam pemotretan pertamanya sebagai seorang perempuan bernama Caitlyn Jenner untuk majalah Vanity Fair.

Pemotretan resmi pertamanya dengan status baru sebagai seorang wanita ini menyusul wawancara yang dilakukan oleh ayah biologis Kylie dan Kendall Jenner ini bersama Diane Sawyer bulan lalu mengenai bagaimana ia memutuskan untuk bertransformasi menjadi seorang wanita.

Dalam cover majalah tersebut, Bruce memperkenalkan sosok barunya sebagai wanita dewasa bernama Caitlyn yang terlihat cantik dengan tatanan rambut bergelombang dan make up yang cukup natural. Wanita 65 tahun ini juga menampakkan bagian tubuhnya yang seksi dalam one piece putih yang ia kenakan.


Image source: Vanity Fair

Disela pemotretan, mantan pemenang Olimpiade ini mengatakan, “Jika sedang sekarat dalam keadaan menyimpan rahasia dan tak pernah melakukan apapun untuk itu (transgender), aku akan berbaring dan mengatakan, ‘Kau baru saja menyia-nyiakan seluruh hidupmu’.”

Baca juga: Kakak Tiri Klan Jenner Menikah di Bali, Kendall dan Kylie Tidak Diundang?

“Bruce selalu mengatakan kebohongan. Dia selalu hidup dalam kebohongan. Setiap hari ia selalu punya rahasia dari pagi hingga malam. Caitlyn tak punya rahasia apapun. Setelah cover Vanity Fair keluar, aku bebas!,” tuturnya.

Caitlyn juga membuat akun Twitter baru yang berhasil meraup jutaan followers hanya kurang dari 24 jam setelah ia mengenalkan identitas barunya. Dalam postingan pertamanya, ia menulis, “Aku sangat bahagia setelah sekian lama berusaha hidup sebagai diriku sendiri. Selamat datang ke dunia Caitlyn. Tak sabar untuk kalian semua mengenalku.”

Gimana komentar kamu tentang penampilan baru Bruce Jenner sebagai wanita bernama Caitlyn Jenner?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)