home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalan Bareng, Rihanna dan Pemain Real Madrid Karim Benzema Pacaran?

Rabu, 03 Juni 2015 10:59 by ningcil | 3250 hits
Jalan Bareng, Rihanna dan Pemain Real Madrid Karim Benzema Pacaran?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mulai dari Chris Brown, Leonardi DiCaprio, hingga Chris Martin, Rihanna kini dikabarkan tengah dekat dengan pesepakbola asal Perancis Karim Benzema. Kabar ini muncul saat keduanya tertangkap kamera di tengah malam saat sedang makan bersama.

Terlihat cuek dengan mengenakan celana jeans belel, tank top, dan jaket kulit, pelantun ‘Diamonds’ ini pun rela hujan-hujanan demi dapat pergi ke resto 24 jam di New York bersama Benzema.

“Rihanna dan Karim duduk berhadapan,” ujar seorang sumber kepada E! News. “Ada sekitar empat orang di meja tersebut dan beberapa lainnya berada di meja lainnya. Mereka datang terpisah dan terkadang ngobrol dengan Bahasa Perancis.”


Image source: eonline.com

Meski belum jelas apakah hubungan pesepakbola muslim ini berpacaran atau hanya berteman dekat dengan dengan Rihanna, namun yang jelas hubungan dekat keduanya sempat mencuat setelah keduanya bertukar kicauan di Twitter tahun lalu.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Disamping rumor hubungan asmara keduanya, Rihanna kemungkinan sedikit sibuk untuk mengurusi urusan percintaan disaat dirinya yang fokus mengerjakan album barunay di musim panas ini.

Sementara itu, Karim Benzema yang juga merupakan pemain klub Spanyol Real Madrid ini kini telah memiliki satu orang puteri, Melia yang lahir pada awal 2014 lalu dari hubungannya bersama wanita yang telah lama dipacarinya, Chloe de Launay.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)