home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Aksi Pemain Arsenal Alexis Sanchez Selamatkan Penggemarnya yang Ditahan oleh Polisi

Kamis, 04 Juni 2015 11:16 by syaifan | 1269 hits
Ini Aksi Pemain Arsenal Alexis Sanchez Selamatkan Penggemarnya yang Ditahan oleh Polisi
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Akhir pekan lalu Alexis Sanchez sukses menjadi pahlawan bagi Arsenal di pertandingan final Piala FA melawan Aston Villa dengan gol spektakuler yang dilesakkannya. Tak hanya di lapangan, Sanchez juga dianggap menjadi ‘pahlawan’ dalam arti sesungguhnya bagi seorang penggemar wanita yang saat itu ditahan oleh sejumlah polisi.

Penggemar tersebut diketahui mencoba merangsek barikade polisi yang mengawal kedatangan Sanchez saat tiba di Bandara Santiago, Cile beberapa hari yang lalu. Kedatangan Sanchez di kampung halamannya sendiri ini tentu saja membuat banyak penggemar ingin menjumpai dirinya termasuk penggemar wanita tersebut.

Dalam sebuah rekaman video, penggemar wanita tersebut terlihat ditahan oleh polisi karena berusaha mendekat ke arah Sanchez. Tak tega melihat penggemarnya ditahan oleh polisi, Sanchez pun kemudian mendekat dan meminta polisi melepaskan penggemarnya itu.

Sebuah sesi foto singkat kemudian digelar oleh Sanchez bersama penggemar wanita yang tadi ditahan tersebut. Si penggemar tampak girang dan kemudian memeluk dan mencium pipi Sanchez sebelum akhirnya ia kembali digiring oleh polisi ke tempat yang jauh dari Sanchez.

Mungkin akan banyak penggemar lain yang semakin iri melihat adegan tersebut. Terlebih, mereka hanya mendapatkan lambaian tangan dari Sanchez yang kemudian menghilang dengan busnya untuk melakukan persiapan bersama timnas Cile menghadapi Copa America 2015.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)