home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior, SHINee, dan EXO Siap Ikut Main di Pertandingan Amal Bola Basket

Kamis, 04 Juni 2015 15:30 by syaifan | 4881 hits
Super Junior, SHINee, dan EXO Siap Ikut Main di Pertandingan Amal Bola Basket
Image source: star1 magaz

DREAMERSRADIO.COM - Sejumlah member dari Super Junior, EXO, SHINee dan beberapa artis SMTOWN lainnya dalam waktu dekat dijadwalkan akan ambil bagian dalam sebuah pertandingan basket yang diselenggarakan bersama organisasi amal. Di pertandingan tersebut, nantinya para artis akan bertanding melawan pemain basket top Korea Selatan.

Dilaporkan oleh Koreaboo, pertandingan yang akan digelar di Jamsil Student Gymnasium, Seoul pada 14 Juni mendatang itu akan menghadirkan para pelajar dan penduduk dari warga kurang mampu dan komunitas penyandang disabilitas. Selain bermain basket, para partisipan juga akan mendapatkan banyak pengalaman berbagi di acara tersebut.

Sejauh ini, beberapa nama idola K-pop dari SMTOWN yang dipastikan akan turun ke lapangan untuk bertanding adalah Leeteuk dan Kangin dari Super Junior, Minho mewakili SHINee, Amber dari f(x), Suho dan Chen dari EXO serta Jaehyun dan Ten dari SM Rookies 15.


Pertandingan basket amal antara idola kpop dengan pemain bintang Korea Selatan. (koreaboo.com)

Baca juga: Kunjungi Kantor FIBA, Erick Thohir Laporkan Kesiapan Jadi Tuan Rumah World Cup 2023

Acara yang digagas oleh Han Kibum Hope Share yang merupakan sebuah lembaga pendidikan dan non profit yang didirikan oleh pemain basket legendaris Korea Selatan pada era 80-an ini tidak akan mengambil keuntungan sedikit pun. Setiap uang yang masuk dari acara ini nantinya akan kembali disumbangkan untuk mereka yang membutuhkan.

Tak hanya pertandingan basket antar member idola K-pop dan pemain kenamaan lainnya, acara ini juga akan menampilkan pertunjukan pemandu sorak dan konser mini dari Red Velvet dan Bigflo.

Penasaran seperti apa aksi para idola Kpop SMTOWN di lapangan basket nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)