home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Curhatan FKA Twigs Tentang Kehidupannya yang Baru Bersama Robert Pattinson

Jumat, 05 Juni 2015 21:16 by Dits | 2712 hits
Intip Curhatan FKA Twigs Tentang Kehidupannya yang Baru Bersama Robert Pattinson
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lama bungkam mengenai kabar pertunangannya dengan Robert Pattinson, akhirnya FKA Twigs berani buka suara. Rapper wanita itu membenarkan kabar bahagia tersebut melalui sebuah wawancara eksklusif kepada majalah Complex.

Dilansir dari lama E!News, penyanyi yang memiliki penampilan nyentrik ini sebenarnya tidak ingin mengumumkan berita pertunangan mereka, namun sahabat FKA Twigs, yaitu T-Pain terlanjur membocorkan ke media jika pasangan tersebut telah resmi bertunangan.

Meskipun T-Pain mengklarifikasi bahwa kabar tersebut hanyalah lelucon April Mop, namun Twigs merasa sedikit kecewa karena kabar tersebut disampaikan tanpa persetujuan dari dirinya.

Meski kecewa, tetapi wanita bernama asli Tahliah Debrett Barnett ini mengaku sama sekali tidak marah kepada T-Pain. "Aku bai-baik saja, aku adalah orang yang cukup santai, jadi kamu tahu kan apa maksudku?" ungkap FKA Twigs dilansir laman E!News.

Baca juga: Robert Pattinson Akhiri Pertunangan dengan FKA Twigs Setelah Tiga Tahun Bersama

Pelantun single ‘Glass & Patron’ ini merasa seperti memasuki kehidupan baru setelah memutuskan bertunangan dengan Robert Pattinson. Walaupun dirinya tak henti – hentinya menerima kritik pedas, termasuk harus menghadapi berbagai komentar rasis dari fans aktor ‘Twillight’ tersebut, FKA Twigs mengatakan bahwa hubungannya asmara yang ia jalani begitu luar biasa. Ia sangat bahagia menjadi kekasih Pattinson.

"Hal itu memang sedikit mengerikan, tetapi pada akhirnya aku merasa sedang ada di dalam hubungan yang luar biasa. Jadi semua itu sama sekali tidak masalah," ungkap FKA Twigs.

Wanita berusia 27 tahun tersebut bersyukur dengan segala yang telah terjadi di kehidupannya, baik ataupun buruk. Calon istri Robert Pattinson itu pun siap membawa hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan, bahkan ia telah mempersiapkan hal-hal detail pernikahannya. Kabarnya, Rob dan FKA Twigs akan melangsungkan pernikahan tahun ini di Inggris.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)