home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Coba Garam yang Terbuat dari Bermacam Air Mata Manusia Ini?

Minggu, 07 Juni 2015 16:14 by ningcil | 1385 hits
Mau Coba Garam yang Terbuat dari Bermacam Air Mata Manusia Ini?
Image source: imgur.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat kondisi hati sedang merasakan sakit atau sedih, biasanya kita mengeluarkan air mata. Namun pernahkah kamu mencicip air matamu sendiri? Yap, untuk yang pernah mencoba, air mata manusia memang terasa asin di lidah.

Seperti keringat, air mata merupakan cairan mengandung garam yang diproduksi oleh tubuh. Layaknya air laut yang juga mengandung garam, siapa yang sangka jika air mata manusia pun ternyata dapat diproduksi sebagai garam!

‘Salt Made From Tears’, sebuah produk yang sangat unik berupa garam yang diproduksi oleh toko Hoxton Street Monster Supplies di Inggris. Tak terbayang kan, berapa banyak air mata yang dikeluarkan untuk memproduksi satu botol garam air mata.


Image source: encrate.com

Begitu banyak orang yang menangis karena berbagai macam alasan, Hoxton Street Monster Supplies pun membuat garam air mata ini dari berbagai macam penyebab, seperti air mata dari rasa sedih, air mata saat tertawa, air mata dari mengiris bawang, air mata dari rasa marah, dan air mata saat bersin.

Proses pembuatan garam ini pun tak sembarangan. Dibantu oleh Halen Mon, seorang ahli garam laut bersertifikat yang telah berkecimpung lebih dari 10 tahun, Salt Made From Tears ini pun dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sekitar Rp. 120.000 hingga Rp. 500.000.

Baca juga: 7 Kuliner yang Viral di Tahun 2020

Walau namanya garam air mata, garam ini tak diproduksi murni dari air mata manusia, tetapi garam organik dari laut Anglesey yang dipanen tanpa mesin.


Image: dreamersradio.com

Hoxton Street Monster Supplies ini dikenal menjual bahan makanan unik yang bekerja sama dengan kementrian Inggris. Produk aneh lainnya yang diproduksi oleh toko ini antara lain ada Fang Floss (benang taring), Guts and Garlic Chutney (sambal usus dan bawang putih) dan Zombie Mints (mint Zombie).

Tertarik untuk gunakan garam air mata ini untuk memasak? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)