home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Seorang WNI Terbungkus Kasur Dibuang Di Trotoar Jalan Hongkong

Selasa, 09 Juni 2015 23:00 by reinasoebisono | 2269 hits
Jenazah Seorang WNI Terbungkus Kasur Dibuang Di Trotoar Jalan Hongkong
Metrotvnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Jenazah seorang warga negara Indonesia (WNI) ditemukan terbungkus kasur dan digeletakkan di trotoar di daerah Mong Kok, Hong Kong, Senin, (08/06) pagi waktu setempat.

Kepala Kanselerai KJRI di Hong Kong, Rafail Walangitan mengatakan ada kecocokan antara data jenazah dengan seorang WNI bernama Wiji Astutik Supardi. Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh pejalan kaki karena sebuah tangan terjulur dari kasur.

Jenazah yang masih menggunakan pakaian lengkap serta perhiasan tersebut memiliki luka lebam di wajah dan tangan serta kakinya. Korban diperkirakan meninggal pada tanggal 7 Juni 2015.


Situasi penyelidikan polisi atas jenazah Wiji (Ejinsight.com)

Baca juga: Simak Lagi Kutipan Pedoman Protokol Jenazah COVID-19 Setelah Foto Terbungkus Plastik Viral

Namun tim dokter autopsi tidak menemukan adanya tidak penganiayaan pada korban karena luka tersebut dianggap karena proses pembusukan jenazah, bukan dari tindak pemukulan. Wiji diketahui sebagai pencari suaka setelah mengajukan diri sebagai pengungsi di Hong Kong.

Rencananya,  jenazah Wiji akan dimandikan dan dipersiapkan dipulangkan ke Indonesia. Adapun salat jenazah baru akan dilakukan setelah Pengadilan Koroner Hong Kong memberi izin pemulangan jenazah ke Indonesia.

(Rei/BBC)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)