home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sempat Sarapan? Buat Oatmeal in Jar Sebagai Bekal Yuk!

Rabu, 10 Juni 2015 10:09 by fzhchyn | 5052 hits
Tak Sempat Sarapan? Buat Oatmeal in Jar Sebagai Bekal Yuk!
Image source: thekitchn.c

DREAMERSRADIO.COM - Sereal atau oatmeal menjadi salah satu menu sarapan yang cukup banyak dikonsumsi. Meski bukan makanan khas Indonesia, namun teksturnya yang seperti bubur membuat oatmeal cocok untuk lidah orang Indonesia. Selain itu, oatmeal juga kaya akan serat yang baik bagi tubuh.

Saat ini, melewatkan waktu sarapan sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang, apalagi bagi mereka yang harus memulai aktivitas di pagi hari. Nah bagi kamu yang biasa merasakan ‘hectic morning’, menu sarapan Oatmeal in Jar ini sepertinya sangat cocok!

Pada dasarnya, cukup mencampurkan oat, garam, dan air lalu rebus sampai mendidih lalu tutup panci. Setelah itu matikan api. Biarkan semalaman dan pada pagi harinya cukup dihangatkan dalam microwave selama 2-3 menit lalu tambahkan susu. Dan oatmeal pun akan matang sempurna.


Image source: thekitchn.com

Baca juga: Ikuti Rutinitas Skincare Ala Kendall Jenner dengan Masker Alami

Oatmeal yang sudah jadi tinggal dimasukkan ke dalam jar atau stoples lalu beri topping sesuai keinginan. Mulai dari buah berry, kacang-kacangan, sampai buah kering dan tambahan madu bisa dijadikan topping.

Tutup stoples rapat-rapat dan yap kamu bisa langsung membawanya ke sekolah, kampus, atau kantor untuk sarapan atau brunch kamu.

(fzh/thekitch)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)