home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Model Ini Miliki Kaki Terpanjang, 114 cm!

Rabu, 10 Juni 2015 11:35 by fzhchyn | 6055 hits
Wow Model Ini Miliki Kaki Terpanjang, 114 cm!
Image source: CEN/mirror.

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang model tentu harus memiliki postur tubuh yang tinggi langsing dengan kaki jenjang. Namun seorang model di Cina bernama Dong Lei memiliki panjang kaki yang tak biasa dimiliki oleh model pada umumnya, yaitu mencapai 114 cm!

Rupanya model berusia 20 tahun yang memiliki tinggi 180,3 cm tersebut karena faktor genetik, sang ayah memiliki tinggi badan 185,4 cm dan sang ibu memiliki tinggi badan 170 cm, seperti dikutip laman Mirror.

Sebelum menjadi model, wanita asal provinsi Anhui di timur Cina itu adalah seorang guru keperawatan. Dan kakinya yang kira-kira setara dengan tinggi anak berusia tujuh tahun di Cina, tentu sangat tak biasa dibandingkan rata-rata tinggi wanita seusianya di Cina yang hanya 157 cm.


Image source: mirror.co.uk

Setelah menyelesaikan studinya di universitas, Dong Lei mengikuti kompetisi model di Beijing. Dan setelah menang, dirinya langsung dikontrak oleh sebuah agensi.

Baca juga: 3 Model Indonesia yang Go Internasional, Tampil di Pekan Mode Dunia!

Meski dirinya sudah memiliki tinggi badan 175 cm sejak usia 16 tahun, namun baru mulai tenar di dunia maya saat dirinya muncul di sebuah acara TV Supermodel di Cina. Bahkan Dong Lei tak menyangka dirinya menjadi seleb internet.

“Rasanya luar biasa bahwa aku tiba-tiba menjadi selebriti internet! Aku benar-benar menikmati hidup dan bekerja saat ini. Aku banyak melakukan perjalanan dan pekerjaanku terasa seperti liburan,” ungkapnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)