home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ubah Identitas jadi Caitlyn, Bruce Jenner Panik Pasca Bedah Plastik

Rabu, 10 Juni 2015 16:10 by Dits | 5163 hits
Ubah Identitas jadi Caitlyn, Bruce Jenner Panik Pasca Bedah Plastik
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bukan hal mudah bagi Bruce Jenner mengambil keputusan untuk mengubah identitasnya menjadi seorang wanita. Dibutuhkan mental yang cukup kuat untuk menghadapi kehidupan barunya. Meski kini dirinya secara resmi telah berganti nama menjadi Caitlyn Jenner namun ia mengungkapkan betapa paniknya ia dengan perubahan fisiknya.

Dilansir dari laman E!Online, demi penampilan barunya, suami Kris Jenner itu pun harus menjalani berbagai rangkaian operasi plastik beberapa bulan lalu di Beverly Hills mulai dari wajah hingga tubuhnya. Dikutip dari laman Vanity Fair, pada hari dimana ia melakukan operasi plastik, ia seperti merasa tak yakin dengan keputusannya untuk menjalani prosedur tersebut.

"Apa yang telah aku lakukan pada diriku?" tanya Bruce pada dirinya sendiri. 

Setelah 10 jam berada di ruang operasi, Bruce pun kabarnya terserang rasa panik. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh dua dokter bedah plastik yang menangani dirinya yaitu, Dr. Atler and Dr. Lee. "Dia mengalami sedikit kepanikan. Namun itu wajar," uajr Dr. Atler. 

Atler mengungkapkan, awalnya seseorang bisa merasa sulit menerima saat melihat perubahan dirinya. Seperti diketahui, operasi yang dilakukan oleh ayah dari Kendall dan Kylie Jenner ini terbilang cukup lama karena ia melakukan perubahan yang banyak pada dirinya.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

"Kau tau kan, operasi panjang dan perubahan yang banyak bisa membuat siapa pun terserang panik. Hal itu bisa terjadi pada siapa saja. Bahkan pada ibu rumah tangga yang melakukan facelift atau wanita muda yang melakukan implan payudara," ungkap Atler. 

Dia melanjutkan, "Ini bukan karena perubahan wajah atau operasi tubuh, ini adalah perubahan besar.”

Meski sudah berubah menjadi wanita dengan melakukan bedah plastik pada wajah dan payudaranya, namun sampai saat ini Caitlyn belum berpikir untuk menjalani operasi kelamin. "Jika kamu punya 10 alasan untuk bertransisi dari pria menjadi wanita, merubah kelamin ada di urutan 10," ungkap mantan atlet Olimpiade itu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)