home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Pembunuhan: Saya Mengubur Atas Perintah Ibu Angkat Angeline

Kamis, 11 Juni 2015 13:15 by reinasoebisono | 7656 hits
Pelaku Pembunuhan: Saya Mengubur Atas Perintah Ibu Angkat Angeline
Image source: Kompas

DREAMERSRADIO.COM - Pelaku pembunuhan Angeline yaitu Agus, memberikan pengakuan mengejutkan terkait kejadian sadis yang menimpa bocah berusia 8 tahun tersebut. Pria yang bekerja di rumah ibu angkat Angeline ini mengaku bahwa ia tahu banyak tentang kaitan Margareth dalam kasus ini.

Siti Supura, Aktivis Perlindungan Perempuan dan Anak di Bali menyampaikan hal tersebut setelah mendapat informasi dari penyidik. Dilansir Metro TV, Agus mengakui hal tersebut setelah jasad Angeline ditemukan Rabu (10/06) kemarin.

"Setelah Angeline ditemukan, dia baru memberikan pengakuan jika dialah yang menguburkan Angeline atas perintah Margareth," kata aktivis yang biasa dipanggil Ipung itu.


Jasad Angeline saat diangkat dari tempat penguburan (CNN Idonesia)

Menurut pengakuan Agus, pada tanggal 16 Mei 2015, Angeline yang tengah menggambar di kamarnya dipanggil oleh ibu angkatnya, Margareth. Tak lama kemudian Margareth berteriak-teriak menyebut Angeline seperti sedang meratapi penyesalan.

Sekitar pukul 19.00, Margareth meminta Agus mengubur Angeline di belakang rumah dekat kandang ayam. Kemudian Margareth membuat laporan ke polisi bahwa Angeline hilang saat bermain di depan rumahnya.

Walaupun pengakuan Agus sesuai dengan pencarian polisi, ibu angkat yang diduga otak pembunuhan tersebut masih histeris dan belum mengakui perbuatannya. Kakak angkat Angeline, Ivon juga sempat mengamuk saat diperiksa oleh polisi.

(rei)

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)