home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angeline Diduga Dibunuh Karena Warisan Dari Ayah Angkatnya

Kamis, 11 Juni 2015 12:21 by reinasoebisono | 4586 hits
Angeline Diduga Dibunuh Karena Warisan Dari Ayah Angkatnya
Image source: tribunnews.

DREAMERSRADIO.COM - Menurut penuturan polisi, Angeline yang ditemukan tak bernyawa dikubur di belakang rumah ibu angkatnya tersebut diadopsi sejak berusia tiga hari. Ibu kandung Angeline, Amidah mengatakan tidak mempunyai biaya saat persalinan dan masa depan anaknya.

Amidah yang menikah siri dengan Ayah kandung Angeline, Rusidin yang seorang buruh bangunan mendapat rekomendasi untuk memberikan anaknya kepada seorang bule Jerman yang memiliki istri Margareth.

"Untuk tidur saja kami dulu di tikar, makanya saya relakan anak saya diadopsi sama bule itu untuk masa depannya," aku Amidah sambil mengusap air matanya, di RSUP Sanglah, Denpasar, Rabu (10/6) dilansir Merdeka.com.


Amidah, Ibu kandung Angeline (Viva.co.id)

Beberapa tahun yang lalu, ayah angkat Angeline tersebut meninggal dunia dan dikabarkan memberikan sekitar 60% hartanya untuk diwariskan kepada Angeline. Hal ini diduga membuat Margareth tertekan dan berniat membunuh Angeline agar mendapat harta sang bule Jerman.

Melansir laman Metrotvnews.com, polisi masih enggan mengomentari hal ini walau menduga kematian Angeline melibatkan orang-orang terdekatnya. Semua orang yang ada di rumah dan kerabat dekatnya harus diperiksa.

Ironisnya, sang ibu kandung, Amidah tidak mengetahui sama sekali kehidupan anak cantiknya tersebut sampai tersebar kabar bahwa Angeline menghilang. Amidah pun mengaku baru tahu anaknya cantik saat melihat pamflet yang disebarkan.

(rei)

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)