home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Lagoi, Surga Resort Indonesia Yang Lebih Terkenal Di Negeri Tetangga

Kamis, 11 Juni 2015 13:00 by reinasoebisono | 6924 hits
Mengenal Lagoi, Surga Resort Indonesia Yang Lebih Terkenal Di Negeri Tetangga
Image source: intan-resor

DREAMERSRADIO.COM - Akhir Mei 2015 lalu, Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla meresmikan resort wisata mewah The Lagoi Bay atau Teluk Lagoi. Resort yang terletak di Pulau Bintan ini masuk ke dalam provinsi ke-32 Indonesia, Kepulauan Riau atau Kepri.

Lagoi Bay terletak persis di depan muka pantai pasir putih indah yang langsung berhadapan dengan laut biru jernih. Lagoi memang tepat menjadi tujuan wisata laut sekaligus shopping spot dengan adanya Plaza Lagoi Mall.


Image source: Booking.com

Pantai Lagoi masih sangat bersih karena belum terlalu ramai turis, padahal resort ini sudah mulai dikembangkan sejak tahun 90-an. Akses ke sana pun masih dikelilingi hutan ‘perawan’ yang masih sangat jauh dari tangan manusia.


Salah satu resort di Lagoi yang mengarah langsung ke laut (Batamnews.co.id)

Dilansir GoSumatra.com, Lagoi termasuk destinasi wisata kelas dunia dengan pemandangan alamnya yang indah dan bersih serta resort bintang lima menjadikan Lagoi memiliki daya tarik bagi para wisatawan.

Sekedar berenang, snorkeling hingga diving sangat diwajibkan di Lagoi. Atau hanya ingin berjemur dan menikmati deburan ombak bisa menentramkan hati dan jiwa. Jangan lupa untuk sedikit berpetualang dengan menjelajahi pesona Sungai Sebong dengan perahu yang bisa disewa.


Sungai Sebong (Twicsy.com)

Sayangnya, keindahan Lagoi justru tidak tertangkap masyarakat Indonesia. Kekayaan alam Lagoi didominasi oleh turis asing. Masyarakat Indonesia masih belum paham dan mengkhawatirkan akomodasi yang mahal.


Salah satu spot indah Pantai Lagoi (DescribeIndonesia.com)

Nyatanya, akses menuju Lagoi cukup mudah dan tidak perlu memakan biaya terlampau besar. Resort kelas dunia memang sedikit menguras kantong, tapi kita bisa menikmati indahnya Lagoi di villa-villa yang memiliki kelasnya masing-masing.

Terlebih, kita akan disuguhi kuliner nikmat khas Bintan berupa otak-otak ikan dan gonggong, siput laut yang disajikan seperti sate. Jadi jangan ragu untuk menginjakkan kaki di surga resort Indonesia ini ya, Dreamers. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)