home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Populer Luar Biasa, G-Dragon Malah Sering Merasa Kesepian!

Jumat, 12 Juni 2015 14:50 by ningcil | 3906 hits
Populer Luar Biasa, G-Dragon Malah Sering Merasa Kesepian!
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - G-Dragon boleh jadi menjadi salah satu idola K-Pop tersukses dan paling populer, namun hal-hal tersebut rupanya tak mengalihkannya dari rasa kesepian yang ia alami dibalik kehidupan glamor dan perhatian dari jutaan fansnya diluar sana.

Menyusul curhatannya di acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ bersama member Big Bang di minggu lalu yang mengatakan bahwa dirinya merasa kesepian karena tak punya teman dekat, hal yang sama juga diungkapkan oleh leader Big Bang ini dalam wawancara bersama ‘One Night of TV Entertainment’.

“Ada perasaan kesepian saat aku merasa sendirian,” curhatnya, meski tak dapat diragukan lagi banyak orang dilaur sana yang rela menjadi teman dari pria fashionista ini.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Yang orang-orang lihat hanyalah sisi ceria dan glamor dari diriku, tapi aku merasa kosong saat aku sendirian. Dan saat kesepian itulah aku dapat melihat kekuranganku, dan disitulah kau bisa melihat aku yang sebenarnya,” lanjutnya.

Punya para sahabat sesama member Big Bang serta kekasihnya Kiko Mizuhara sepertinya masih belum bisa mengobati rasa kesepian G-Dragon. Kira-kira ada saran Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)