home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Kembali Eksis dengan Rapper Amerika Snoop Dogg

Minggu, 14 Juni 2015 19:18 by ningcil | 2482 hits
CL 2NE1 Kembali Eksis dengan Rapper Amerika Snoop Dogg
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - CL 2NE1 lagi-lagi memamerkan pergaulannya di kalangan selebriti internasional. Seperti yang ia perlihatkan dalam akun Instagramnya baru-baru ini.

Pada Minggu (14/06), leader 2NE1 yang mulai debut sebagai penyanyi di Amerika ini mengunggah sebuah foto bersama rapper asal Amerika, Snoop Dogg.

Snoop Dogg yang kini sedang berada di Seoul pun disambut dengan baik oleh CL, keduanya pun berfoto dengan pose yang sangat akrab. CL menulis, “Welcome to ma city Seoul city Uncle Snoop”.


Image source: instagram.com/chaelincl

Rapper yang dikenal lewat lagu ‘Young Wild and Free’ ini memang tak asing lagi dengan CL dan juga member 2NE1 lainnya, mengingat girlband pelantun ‘Do You Love Me’ ini pernah diajak untuk berkolaborasi dengannya saat mengadakan konser di Seoul beberapa tahun lalu.

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

Tak hanya itu, Snoop Dogg juga pernah berkolaborasi dengan rekan satu agensi CL, PSY dalam lagu hit ‘Hangover’.

Kali ini Snoop Dogg datang ke Seoul untuk tampil dalam acara Ultra Music Korea bersama musisi internasional lainnya seperti David Guetta, Porter Robinson, Knife Party, dan juga CL.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)