home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park, Jessi, dan Rapper Ternama Lainnya Siap Ramaikan 'Running Man' Spesial Hip Hop!

Selasa, 16 Juni 2015 11:00 by citra09 | 5078 hits
Jay Park, Jessi, dan Rapper Ternama Lainnya Siap Ramaikan 'Running Man' Spesial Hip Hop!
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu variety show terpopuler Korea, SBS ‘Running Man’ dipastikan siap kembali menghadirkan tamu spesial yang tak kalah seru dari sebelumnya. Kali ini, giliran para musisi hip hop ternama Korea yang siap hadir sebagai bintang tamu!

Pada Selasa (16/06), sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto-foto kegiatan syuting ‘Running Man’ bersama para musisi hip hop ternama Korea, mulai dari Jessi, Jay Park, hingga Verbal Jint. Hal ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak tim produksi variety show SBS tersebut.

“’Running Man’ akan megusung tema spesial hip hop dan menjalani syuting di sekitar Seoul pada hari ini (15 Juni). Eun Ji Won, Jay Park, San E, Verbal Jint, dan Jessi akan hadir sebagai bintang tamu,” ungkap perwakilan ‘Running Man’, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

 Dalam foto yang beredar di sosial media, ‘Running Man’ akan menjalani misi berbau hip hop dan akan dibagi ke dalam dua tim. Yoo Jae Suk sepertinya akan berada di satu tim yang sama dengan para musisi hip hop, melawan para member ‘Running Man’ lainnya.

Salah satu bintang tamunya, yaitu Jessi belum lama ini juga hadir di ‘Running Man’ dan membuat antusiasme fans semakin tinggi setelah sebelumnya tampil cukup fierce, namun juga memancing tawa pemirsa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)