home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Siap Rilis Ponsel Gabungan GALAXY Note dan GALAXY S6!

Selasa, 16 Juni 2015 11:50 by syaifan | 1279 hits
Samsung Siap Rilis Ponsel Gabungan GALAXY Note dan GALAXY S6!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Samsung beberapa waktu lalu sempat membocorkan bahwa mereka akan segera merilis ponsel pintar terbarunya yakni GALAXY Note 5 pada September 2015 mendatang. Namun begitu, sebuah kejutan datang lagi dari Samsung ketika mereka mematenkan nama dagang GALAXY S6 Note belum lama ini.

Tak hanya GALAXY Note 5, Samsung diperkirakan akan merilis satu ponsel pintar lainnya yakni GALAXY S6 Note tersebut. Sebuah gabungan dari ponsel GALAXY S6 dengan seri GALAXY Note yang lekat dengan karakter pengguna yang cerdas dan pintar.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi ponsel GALAXY S6 Note ini. Hanya saja, beberapa pihak seperti Galaxy Club memprediksi bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan ukuran dan tampilan fisik yang jauh lebih besar, dan spesifikasi yang tidak berbeda dengan GALAXY S6 biasa.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Banyak pengamat menilai Samsung seolah sedang memainkan strategi bisnis mereka untuk mendongkrak penjualan GALAXY Note 5 yang disebutkan akan hadir dengan spesifikasi canggih dengan menggunakan nama GALAXY S6 yang saat ini tengah jadi salah satu ponsel pintar terbaru yang sedang ramai dibicarakan dan sudah banyak digunakan orang.

Perusahaan asal Korea Selatan ini sebelumnya juga sudah memastikan bahwa mereka akan merilis ponsel barunya tersebut bersamaan dengan sebuah produk jam tangan pintar di ajang IFA Trade 2015 pada awal September 2015 mendatang.

Penasaran seperti apa Samsung GALAXY S6 Note? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)