home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepakbola Indonesia Gagal di SEA Games 2015, Evan Dimas Minta Maaf

Selasa, 16 Juni 2015 15:12 by syaifan | 1191 hits
Sepakbola Indonesia Gagal di SEA Games 2015, Evan Dimas Minta Maaf
Image source: baodientu.c

DREAMERSRADIO.COM - Timnas Indonesia U-23 gagal meraih hasil maksimal di pertandingan perebutan medali perunggu saat melawan Vietnam U-23 di cabang sepakbola SEA Games 2015 Singapura pada Senin (15/6) kemarin. Di pertandingan tersebut, Manahati Lestusen dan kawan-kawan dipecundangi dengan skor telak 5-0.

Salah satu pemain Timnas Indonesia U-23 yang juga mantan kapten Timnas Indonesia U-19 secara terbuka menyampaikan permohonan maafnya karena belum bisa mempersembahkan satu medali pun dari cabang sepakbola di SEA Games kali ini.

“Maaf Indonesia belum bisa memberikan kebahagiaan seperti ini lagi.. Terima kasih banyak atas dukungannya..,” kicau Evan di Twitter sambil mengunggah sebuah foto kenangan ketika ia dan timnya menjuarai turnamen tingkat ASEAN tahun 2013 silam.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Klub Korea Selatan Suwon FC Merekrut Pratama Arhan

Sementara itu, kapten tim Manahati Lestusen mengatakan bahwa ia dan timnya masih perlu banyak belajar dan membenahi strategi tim ke depannya. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa persiapan tim yang kurang maksimal juga jadi salah satu faktor gagalnya Indonesia di sepakbola SEA Games 2015 ini.

"Tentu kami kecewa karena tak mencapai target yang diharapkan. Kami harus banyak belajar dari kekalahan ini," ucap Manahati kepada Goal.Com.

Hasil tersebut diketahui memperpanjang puasa gelar sepakbola Indonesia di ajang SEA Games setelah terakhir kali Garuda berhasil meraih medali emas pada tahun 1991. Sementara itu, Thailand berhasil mempertahankan gelar juara mereka dengan menumbangkan Myanmar dengan skor 3-0 di pertandingan final malam tadi. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)