home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Insiden Michael Clifford, 5SOS Tidak akan Gunakan Api Lagi di Konsernya

Selasa, 16 Juni 2015 17:27 by syaifan | 2338 hits
Pasca Insiden Michael Clifford, 5SOS Tidak akan Gunakan Api Lagi di Konsernya
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - 5 Seconds Of Summer belum lama ini mengalami sebuah insiden yang kurang menyenangkan ketika gitaris mereka Michael Clifford mendapatkan luka bakar di wajahnya setelah terkena semburan api dari mesin pyrotechnic di bibir panggung. Karena insiden tersebut, 5SOS pun kini enggan menggunakan properti semacam itu lagi.

Seperti yang diketahui, gitaris Michael Clifford harus mendapatkan perawatan serius dari tim dokter pasca insiden yang terjadi di SSE Arena Wembley, Inggris pada Sabtu (13/6) lalu. Beruntung, Michael masih bisa tampil di konser hari ketiga di lokasi yang sama keesokan harinya.

Manajemen band asal Australia itu pun kemudian mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka tidak akan menggunakan properti pyrotechno atau mesin penyembur api lagi di konser 5 Seconds Of Summer berikutnya.


Michael Clifford saat terkena semburan api dari pyrotechnic. (dailymail.co.uk)

“Tidak akan ada penggunaan pyrotechnic dalam produksi konser malam ini. Michael dan anggota band lainnya mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada penggemar dan semua yang hadir di konser malam tadi atas dukungan dan doanya,” kata perwakilan manajemen 5SOS kepada BBC News, Minggu (14/6).

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Beruntung, konser tersebut juga menjadi konser terakhir dalam rangkaian tur Eropa mereka selama beberapa bulan terakhir ini. Sehingga Michael bisa memiliki lebih banyak waktu untuk memulihkan kondisi wajahnya yang sebagian mengalami luka bakar tersebut.

“Hai semuanya! Terima kasih atas dukungannya! Aku baik-baik saja, setidaknya aku punya dua wajah sekarang. Aku juga minta maaf jika aku menakutkan banyak anak kecil hari ini,” kicau Michael sambil mengunggah foto dirinya dengan perban yang menutupi setengah wajahnya.

Waah.. semoga Michael cepat pulih dan insiden seperti ini tidak terulang lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)