home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

40 Tahun Puasa Gelar, Golden State Warriors Akhirnya Juara NBA 2015!

Rabu, 17 Juni 2015 12:06 by syaifan | 2884 hits
40 Tahun Puasa Gelar, Golden State Warriors Akhirnya Juara NBA 2015!
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Klub basket NBA Golden State Warriors akhirnya resmi menjadi juara baru NBA musim 2015 setelah berhasil mengalahkan Cleveland Cavaliers di pertandingan final keenam NBA dengan skor 105-97 pada Rabu (17/6) pagi tadi. Kemenangan tersebut juga mengakhiri puasa gelar Golden State Warriors selama 40 tahun.

Dilaporkan USA Today, Stephen Curry dan kawan-kawan berhasil memimpin pertandingan sejak kuarter pertama. Persaingan ketat berlangsung hingga kuarter kedua sampai akhirnya Golden State Warriors menjauh dari LeBron James dan kawan-kawan dengan selisih mencapai 10 angka di kuarter ketiga.

Permainan yang sangat ofensif serta taktik yang dirancang oleh klub asal Bay Area itu membuahkan hasil setidaknya dalam dua pertandingan terakhir yang mereka lakoni. Padahal, Golden State Warriors sudah tertinggal dan kalah di dua pertandingan pertama.


Golden State Warriors juara NBA 2015. (twitter.com/warriors)

Baca juga: LE SSERAFIM Diumumkan Sebagai 'Friends of NBA' Menyusul Suga BTS

Evaluasi kinerja pemain dan strategi yang lebih matang mulai dilakukan di pertandingan ketiga dan keempat sehingga mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Hasil yang signifikan kemudian terlihat di pertandingan ketiga dua hari yang lalu hingga kini mereka memaksa menjadi juara NBA tanpa perlu melakoni tujuh pertandingan.

Uniknya, para pemain Golden State Warriors yang menjuarai NBA tahun ini diketahui tidak ada yang lahir sebelum tahun 1975 di mana saat itu terakhir kalinya klub mereka menjuarai NBA. Dua pemain mereka yakni Stephen Curry sukses menjadi pemain terbaik NBA tahun ini dan Andre Iguondala terpilih menjadi MVP Final NBA tahun ini.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Golden State Warriors! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)