home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Siap Rilis Ponsel Tertipisnya, GALAXY S8

Rabu, 17 Juni 2015 13:09 by syaifan | 3150 hits
Samsung Siap Rilis Ponsel Tertipisnya, GALAXY S8
Image source: bgr.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung terus berinovasi di pasar ponsel pintar demi meraup keuntungan yang lebih banyak. Sukses dengan GALAXY S6 Edge, perusahaan asal Korea Selatan itu kini juga tengah fokus mengembangkan produk ponsel pintar seri GALAXY A mereka dalam waktu dekat.

Yang menarik, Samsung dilaporkan akan segera merilis ponsel GALAXY A8 dalam waktu dekat dan akan menjadi ponsel tertipis yang pernah mereka produksi. Dilaporkan Digital Spy, GALAXY A8 diketahui hanya berukuran 157.7 x 76.7 x 5.9mm.

Bekerja dengan processor Snapdragon 615, Samsung GALAXY A8 ini juga memiliki 2GB RAM, baterai dengan kapasitas 3050 mAh, dan layar 5.7 inchi dengan resolusi mencapai 1920x1080 atau standar dengan kualitas definisi tinggi.


Image source : digitalspy.co.uk

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Selain pemindai sidik jari, fitur baru lainnya yang juga akan diaplikasikan di Samsung GALAXY A8 antara lain adalah kamera yang kualitasnya sama dengan GALAXY S6 Edge yakni 16 Mp untuk kamera belakang dan 5 Mp untuk kamera depan.

Hingga saat ini, Samsung sendiri memang belum memberikan bocoran lebih lanjut soal perkiraan harga mau pun tanggal perilisannya. Hanya saja, pada September mendatang Samsung diketahui akan menghadiri IFA Show dan merilis beberapa ponsel barunya termasuk Samsung Smartwatch dan GALAXY S6 Note.

Waah.. kira-kira akan seperti apa ponselnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)