home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Punya Anak yang Mirip Dengannya, Inikah Anak Chanyeol EXO?

Rabu, 17 Juni 2015 16:09 by ningcil | 22260 hits
Ingin Punya Anak yang Mirip Dengannya, Inikah Anak Chanyeol EXO?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan Chanyeol EXO dalam variety show ‘Superman Returns’ beberapa waktu lalu semakin membuat para fans wanita tergila-gila dengan sosoknya yang penuh perhatian dengan anak kembar komedian Lee Hwi Jae, Lee Seoeon dan Lee Seojoon.

Chanyeol yang kini memiliki kemampuan untuk mengasuh anak balita sejak bertemu dengan Seoeon dan Seojoon pun ternyata sudah punya bayangan seperti apa jika punya anak kelak.

Seperti yang dikatakan oleh Chanyeol ketika hadir dalam acara radio ‘Kim Chang Ryul’s Old School’ 15 Juni lalu saat ditanyai apa bagian dari dirinya yang ingin nantinya juga diturunkan pada anaknya kelak.

“Aku ingin mereka (anak-anaknya kelak) punya wajah yang sepertiku,” ujar rapper EXO-K satu ini.


Image source: instagram.com/dayoung_jackson

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Namun sepertinya fans sepertinya sudah bisa membayangkan seperti apa anak Chanyeol nantinya ketika melihat balita celegram blasteran Korea-Amerika bernama Jackson yang belakangan ramai dibicarakan oleh fans EXO.

Image source: instagram.com/dayoung_jackson

Banyak fans yang menganggap jika balita 2 tahun tersebut memiliki wajah yang sangat mirip dengan Chanyeol. Setuju Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)