home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne One Direction Latihan Tenis Bareng Andy Murray!

Kamis, 18 Juni 2015 13:10 by syaifan | 1444 hits
Liam Payne One Direction Latihan Tenis Bareng Andy Murray!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member One Direction Liam Payne belum lama ini terlihat asyik berada di lapangan tenis untuk menjalani sesi latihan. Tak mau kalah dengan Niall yang mulai mempelajari golf dan Louis yang handal di lapangan bola, Liam pun berlatih tenis dengan salah satu petenis ternama dunia, Andy Murray.

Dalam foto-foto yang dirilis oleh Daily Mail, Liam berlatih bersama dua orang lainnya yakni komedian Jack Whitehall dan Clare Balding. Bukannya berlatih secara serius, mereka justru mengacaukan latihan tersebut karena merasa kurang cocok dengan metode latihan yang diberikan oleh Murray.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya aksi Liam dan kawan-kawannya itu bukanlah sungguhan melainkan hanya sebuah lokasi syuting untuk video iklan layanan masyarakat buatan UNICEF untuk menyambut musim panas yang biasanya memberikan dampak cukup berbahaya secara kesehatan terhadap anak-anak di Inggris.


Image source : dailymail.co.uk

 

“Aku baru saja berkumpul dengan orang-orang terkenal dan hebat untuk kampanye UNICEF. Tidak sabar untuk bisa melihat hasil videonya dalam waktu dekat!” kata Liam lewat sebuah foto yang diunggahnya di Instagram.

Baca juga: Petenis Andy Murray Terancam Tak Bisa Jadi Juara Dunia Lagi?

Sang pelatih di video tersebut yakni Andy Murray mengatakan bahwa ia sangat senang bisa melatih Liam dan dua orang lainnya itu. Ia pun mengaku sangat menikmati perannya sebagai seorang pelatih tenis yang ‘kejam’ dengan memberikan porsi latihan yang dianggap cukup berat oleh Liam dan lainnya.

“Aku di sini berperan sebagai pelatih tenis yang tegas dan aku melatih mereka untuk jadi petenis yang bagus. Tapi kemudian mereka tidak bisa melakukannya,” ungkap Murray untuk video kampanye UNICEF yang memang bertemakan komedi ini.

Waah, kita tunggu saja ya, videonya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)