home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekstrim, Pria Ini Miliki Lebih 100 Tato Termasuk di Bola Mata!

Sabtu, 20 Juni 2015 15:10 by fzhchyn | 2838 hits
Ekstrim, Pria Ini Miliki Lebih 100 Tato Termasuk di Bola Mata!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Ted Richard atau yang lebih dikenal sebagai ‘manusia beo’ adalah orang yang sangat terobsesi pada tato. Dirinya emiliki 110 tato, 30 tindik, dan tujuh implan di seluruh tubuhnya. Bahkan salah satu bagian tubuhnya yang sangat berbahaya untuk ditato pun tak lepas dari tinta.

Mirror melaporkan bahwa pria berusi 56 tahun tersebut cukup banyak melakukan body art, termasuk membelah lidahnya menjadi dua dan lima implan transdermal, sesuatu yang ditempatkan di bawah kulit.

Dia memiliki tiga tindik di dahinya dan dua tanduk, dan yang terbaru adalah dirinya telah menorehkan warna-warna cerah seperti hijau dan merah ke bola matanya.

Image source: mirror.co.uk

“Untuk mata, mereka harus memasukkan jarum sebanyak lima atau enam kali pada masing-masing bola mata, dan itu bisa dirasakan, tapi setelahnya baik-baik saja,” kata pria asal Hartcliffe, Bristol tersebut.

Baca juga: Hwasa MAMAMOO Tampil Bold dengan Tato Naga di Punggung

Proses yang membutuhkan banyak uang tersebut dilakukan dalam satu jam. Mata Ted tertutup rapat alias bengkak setelah proses pengerjaan selesai, namun dalam beberapa hari bengkaknya mereda dan dirinya emiliki bola mata warna warni.

Setelah melakukan tato pertamanya di tahun 1976, ia kini memiliki berbagai gambar yang berbeda, termasuk dua ekor burung beo di wajahnya yang disebutnya sebagai penghargaan untuk “bayinya” yang burung beo bernama Ellie dan Teaka.

Masih belum puas dengan penampilannya, Ted saat ini tengah menabung untuk melakukan implan reptil yang akan ditempatkan di bawah alisnya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)